Minggu, 29 Juli 2012

Angel

Tittle : Angel

Author : Inatsa Ainin

Cast :

· Park Lin Jung ( you )

· Byun Baek Hyun . Exo K .

· Park Chan Yeol . Exo K .

· Other cast

#Lin Jung Pov

“ Hoaaaa! Akhirnya sampai juga Ke koreaaaaaa!! “ girang ku seraya sesudah aku turun dari Pesawat .. Dan aku pun memasuki Bandara icheon ..

Aku pun berjalan menuju keluar dari bandara icheon dan pergi menuju busways terdekat yang berada di sekitaran Bandara..

Aku pun melihat sekeliling , Benar-benar sudah berubah!

Ku tinggalkan Negara tempat ku lahir ini selama 5 tahun di Chinna.. dan tidak sesuai dugaan , Seoul berubah banyak..

“ Aiigo!!!! Seoul sudah berubah!! “ Sorak ku Dalam hati ,

Dan Bus pun datang dan berhenti di Halte , aku pun langsung menaiki bus itu .

Aku berjalan menuju kursi bus paling pojok sebelah pintu keluar yang berada di belakang .

Aku pun duduk disitu , lalu .. aku mengambil handphone ku yang berada di dalam Kantong tas ku .

Aku pun mengirim pesan Me2day Ke teman-teman ku yang berada di Seoul .. “ Welcome home , Lin Jung –ah .. | Came back from china ^^ “

Dan pesan balasan pun datang .. hampir 15 pesan balasan dari sahabat-sahabat ku ..

From : Park Min rah :

“Aih? Jjinjja? Kyaaaa~ waiting for you Jung-ah..”

From : Lee Jun Kyung :

“ welcome home , jung-ah noonim.. Bogo shippeo yeo!! “

From : Lee gi shin :

“ wa ~ Chukae Jung-ah , Welcome home ! I miss you so much My Chingu-ah~! ^^ “

Dan lain-lain .

“ Mereka benar-benar merindukan ku ^^ “ senang ku , dan aku pun memasukkan kembali handphone ku kedalam tas ku .. tiba-tiba , Ada 1 pesan suara masuk .. Aku pun mengeluarkan handphone ku lagi . dan~

“ Eonnie!! “ Sorak ku senang..

“ Yah! Lin jung! Kenapa kamu tidak mengabari kakak kalau kamu sudah di korea?? -_- ..bukankah kamu kembali dari china ke korea Minggu depan ya? Kok cepet-cepet sih?? Huft.. Sekarang kakak lagi di Mokpo , menjemput eomma .. Eomma mu sakit .. karena aku sibuk dengan sekolah , Eomma memintaku mengantarkannya ke rumah Ajuma Yang ada di mokpo .. Syukurlah 1 minggu disana , eomma langsung sembuh .. Eh iya , kalau sudah sampai rumah .. Kabari aku ya? Nanti aku akan cepat-cepat pulang .. arra? “~

Aku pun membalas pesan itu ..

“ arraseo eonnie , Mungkin aku sampai rumah jam 3 sore .. Karena aku baru sampai icheon Dari jam 2 sore tadi . Dan juga aku berencana pergi Keliling seoul dulu… hehehe .. Tidak usah awatir ,, cepat pulang ya , eonnie! ^^ “

Klik..

Aku pun memasukkan kembali handphone ku ke dalam tas . Dan aku pun memutuskan Berkeliling-keliling seoul dulu .. Hehe ..



Setengah jam berlalu akhirnya bus berhenti tepat di Depan halte bus Yang berada di depan Gang menuju rumah ku .

Aku pun turun dari bus dan berjalan menuju rumah ku ..

“ Aih , Benar-benar berat sekali koper ini .. “ Gerutuku sambil menarik koper pink ku .. Tiba-tiba , dari belakang ada yang mengambil koper ku

“ eh? “ Aku pun menoleh kearah belakang dan ternyata ..

“ Oppa!!! “

“ Anyeonghaseo Lin jung – ah , ^^ Long time no see? “ Santun namja yang membantuku membawa koper .. ternyata dia Baek hyun oppa ..

“ Oppa!!! Bogo shippeo!!! “ Senang ku lalu memeluknya ..

“ Nado .. “ Senang nya membalas pelukan ku ..

“ Aiiish!! Oppa .. kau berubah banyak.. “ Senang ku sambil memegang wajahnya . dan kupelaskan pelukan ku .

“ Hehe .. kamu juga .. “ Canda nya mencubit pipi kanan ku .

“ Kamu tambah jelek ya , lin jung .. “ Ledeknya dan mengacak-acak rambutku .. lalu menarik koper ku dan Berjalan menuju rumah ku .

“ Oppaa!!!! “ Sebal ku dan berjalan membelakanginya …

“ Eh iya , bagaimana kabarmu di china? Apa kamu nyaman tinggal dengan ayahmu? “ Tanya baekki Dengan nada kawatir ..
“ Gwenchan-a oppa! Aku baik-baik saja .. aeboji juga Baik-baik saja .. aku tinggal disana dengan nyaman kok.. ^^ “ Jawab ku .

“ Berapa umurmu sekarang? “

“ aku sekarang berumur 19 .. “ jawab ku santai ..

“ eh? Jjinjja? Huft .. benar-benar masih muda .. ” ledek nya sambil Mencubit pipiku lagi..

“ ah!!! Appo!! “ jutek ku ..

“ Yah! Kamu tuh nggak berubah ya!! Tetap aja wajah kamu kayak gini!! Cuman umur dan rambut mu aja yang berubah!!! Kayak aku dong! , Ada kemajuan .. aku tambah Tampan kan? “ cerocos nya sambil mengibakkan rambutnya .

“ ih! Gr banget!! “ jutek ku dan memasang wajah cemberut ..

“ haha .. kidding Dongsaeng..” Canda nya dan tersenyum padaku .

‘ oppa , Kalau aku boleh jujur .. kamu memang benar-benar berubah! Kamu tambah tampan .. ‘ Batin ku .

Aku pun membalas senyumannya ..

Di jalan menuju rumah ku , aku dan baekki hanya bercanda saja .. Kami benar-benar berbicara lepas.. Mungkin karena kamu saling rindu satu sama lain ..

Akhirnya , sampai juga di depan rumah ku ..

Aku pun membuka pintu gerbang rumah ku .. Tapi tidak bisa terbuka ..

“ Kenapa jung-ah? “ Tanya baekki kawatir .

“ Gerbangnya tidak bisa terbuka ..” “ Ah! Aku baru ingat , sekarang eonnie menjemput eomma dari Mokpo!! Aduh , aku tidak bisa pulang kalau gini!! “ Bingung ku .

“ Di rumah ku dulu saja .. “ Tawar baekki .

“ tidak apa-apa? “

“ Ya ialah!!! Lagian ya , Kamu itu tidak asing bagi Eomma dan Oppa ku! Santai saja .. arra? A!kajja! .. “ Katanya dan menarik koper ku menuju rumahnya .. Aku pun mengikutinya dari belakang .

‘ Huft .. untung saja Baekki oppa adalah tetanggaku.. ‘ Batin ku .



Aku dan baekki oppa pun masuk kedalam Rumah baekki oppa ..

Tiba-tiba Ada seseorang namja keluar dari rumahnya .. Tidak salah lagi , dialah Chan yeol oppa ..

“ Oppa!!!! “ Sorak ku dan berlari kearah chan yeol oppa .. Lalu memeluknya ..

“ Eh?? Lin jung ya?? Wah! Udah pulang dari china toh? “ Tanya chan yeol oppa .

“ Ya .. “ Jawab ku dan melepaskan pelukan ku .

“ Kok oppa ada disini? “ Bingung ku , bertanya pada chan yeol oppa .

“ oh .. tadi itu aku habis membantu appa nya baekki membuat Kue tart untuk ommanim .. Hari ini kan ulang tahun Eomma nya baekki .. “ jawab chan yeol santai ..

“ Aigo!! Benar juga , Aku lupa pada ulang tahun eomma ku sendiri!! Babo .. “ Cerocos baekki oppa .

“ haha .. Oppa babo .. ^^ “ ledek ku pada baekki ..

“ -_- “ Jutek nya .

“ Baiklah , aku pulang dulu ya .. Aku ada les guitar .. anyeong Lin jung , Baek hyun .. “ Pamit chan yeol meninggalkan rumah baekki oppa .

“ Ah .. ne !! “ Santun ku melambaikan tangan Kepada chan yeol oppa .

“ Baiklah , ayo masuk rumah .. “ Tawar baekki .

“ Ah .. ne .. “ santun ku ..



Saat aku memasukki rumah baekki , tiba-tiba Kyuhyun oppa Berada di depan pintu ..

“A!!!!! “ Kaget ku dan baekki oppa berbarengan ..

“ yah? Nugu ya, Baek hyun ah?? “ Bentak kyuhyun pada Baekki oppa .

“ Aigo , ini lin jung ,, Kamu lupa sama dia?? “ Bingung baekki .

“ Anyeong oppa .. “ Santun ku , dan Bow pada kyuhyun .

“ eh? Siapa? Lin jung?? “ bingung kyuhyun .. lalu menatap Ku dalam-dalam ..

“ mwo??? Jjinjja??!!! “ Bentaknya..

“ aih.. ne hyung .. aigo .. “

“ waaaaaaa ! welcome back Lin jung – ah !!! “ Sorak kyuhyun lalu memelukku ..

“ eh? Ne oppa .. G..gomaw..oo “ Gagap ku . Aku sangat terkejut saat Kyuhyun oppa tiba-tiba memelukku .. secara , Sudah Dari dulu aku menyukai Kyuhyun oppa .. cuman aku pendam .. Dan akhirnya aku pun berpisah dengan nya ..

“ yah! Lin jung-ah .. Jeongmal bogo shippeo! “

“ ne oppa .. Nnnaa do .. “

Aku pun melirik kearah baek hyun oppa .. dia hanya menunduk saja .. ‘ sepertinya dia cemburu .. ‘

Aku pun melepaskan pelukannya .

“ Ah! Masuklah Lin jung .. Pasti Ji eun belum pulang dari mokpo kan? Makanya kamu kesini .. “ Tanya kyuhyun oppa Dan membawakan tas Tangan ku .

“ ah .. ne oppa .. Kok oppa tau? “ Bingung ku ..

“ Tadi dia menyuruhku Untuk menitipkan kamu padaku .. “

“ ah.. gamsahabnida oppa .. “ santun ku .

“ yah!! Tapi kamu tidak menjemputnya kan?? Toh buktinya Aku yang mengajaknya kesini!! Sama saja kamu tidak menjaganya !! “ cerocos baek hyun pada Kyuhyun oppa .

“ haha .. Aku kan tidak tahu kalau dia sudah sampai di seoul .. “ Jutek Kyuhyun ..

Aku hanya tersenyum kecil , karena tingkah laku mereka berdua .. “ aih .. benar-benar tidak berubah dari dulu .. “ ^^



Jam pun menunjukkan pukul 5 sore .. Aku masih berada di rumah baekki oppa , Karena eonnie masih berada di perjalanan menuju seoul .

Aku sedang duduk di ayunan yang berada di taman belakang Rumah baek hyun oppa .

Aku pun mengambil handphone ku dari dalam kantong Jeans ku . aku mulai mengetikkan Pesan di me2day .

“ Kapan kita bisa bertemu? Sudah lama tidak bertemu~ T^T “

Tiba-tiba ada balasan,

From :

“ eh? Chan yeol oppa? “ bingung ku .

From : Park Chan Yeol .

“ Jika sudah merindukan kita , adakanlah Pesta untuk merayakan kembalinya kamu dari china :P .. hehe ^^ “

Aku pun sedikit shock , Karena ada yang Me “ like “ Balasan dari chan yeol oppa itu .

Aku pun sebal , Dan membalas balasan oppa

“ arra arra! Kapan enaknya aku mengadakan pesta ? :P “

Dan chan yeol oppa pun membalas pesan ku .

From : Park chan yeol

“ NANTI MALAM..!!!`~ ^*^ “

“ Mwo?!! Nanti malam??!!! “ gerutu ku . Aku pun membalas pesan itu .

“ yah!! Aku masih belum ada persiapan untuk membuat pesta malam ini!! -_- “

Klik .. Chan yeol oppa pun tidak membalas pesan itu .

“ Aih! Oppa aneh!! -_-“ Gerutu ku , dan memasukkan kembali handphone ku kedalam kantong jeans ku .

Tiba-tiba baek hyun Menghampiriku .

“ eh.. ada chan yeol yang mencarimu.. “

“ mwo?? “ Bingung ku .

Dan orang yang baru dijadikan bahan omongan pun datang .. Chan yeol oppa menghampiri ku dan baekki Oppa di taman .

“ Anyeonghaseo jung-ah.. “ Ledeknya sok cute , dan tersenyum evil padaku .

Aku pun sebal!

“ Yah ! oppa!! Kau baru saja membuatku malu di depan teman-teman me2day!! Huft! “ sebal ku dan Memukul lengan kanan nya pelan .

“ hahaha .. Tapi mereka berharap sekali ingin bertemu dengan mu! Bagaimana? Adain pesta kah? “ Canda nya dan mengedipkan sebelah matanya kearah ku .

“ Ah!! Molla !! “ Bentak ku .

Chan yeol hanya menanggapi dengan tertawa .. Sedangkan baekki hanya cemberut saja .. Mungkin dia merasa dikacangin ..

“ Maaf , aku harus pergi ke rumah teman ku .. ada janji .. anyeonghaseo .. “ Pamit baekki oppa dan tiba-tiba meninggalkan ku dengan chan yeol oppa Di taman belakang ..

“ eh? Kenapa tuh sih baekki?? Aneh banget .. “ heran chan yeol oppa ..

“ molla- oppa.. hmmm”

‘ Sepertinya dia marah .. ‘

….

#Baek hyun Pov :

Huft .. dari tadi aku hanya dianggap patung oleh mereka berdua .. mereka nya asyik bercanda , Akunya dikacangin .. dan kulihat , Sepertinya jung-ah menyukai Chan yeol .. aku jadi muak berada disini!! Hatiku panas!!

“Maaf , aku harus pergi ke rumah teman ku .. ada janji .. anyeonghaseo .. “ Aku pamit pada mereka berdua yang sedang bercanda .. aku pun beranjak dari taman belakang , Dan kulihat .. jung ah seperti merasa kawatir padaku ..

‘ apakah dia mengerti kalau aku menyukainya? ‘

# Jung Pov :

Chan yeol dan Jung ah pun memutuskan untuk pergi berkeliling-liling di sekitaran seoul dengan berjalan kaki .. Hanya sekedar cari angin..

Aku dan chan yeol hanya terdiam .. Aku masih ingat kejadian tadi saat baekki oppa meninggalkan ku dengan chan yeol oppa .

‘ apakah dia cemburu? ‘

Tiba-tiba wajah chan yeol oppa berada tepat di depan wajah ku .

“ Aigo!! “ Kaget ku ..

“ gwenchan aa? “ Tanya nya kawatir .

“ ah ani .. Gwenchan aa oppa .. “ Ragu ku , dan tersenyum pahit kearah chan yeol .

“ hmmp .. eh iya , Bagaimana di china? Apakah kamu baik-baik saja? “ Tanya nya padaku , dan memasangkan wajah kawatir .

“ Baik-baik saja .. ^^ “ Jawab ku santai .

“ appa mu bagaimana? Sudah mendingan? “ Tanya nya lagi .

Sebenarnya pertanyaan nya itu membuat ku sakit . Memang benar ayah ku baik-baik saja .. Tapi dari kata “ mendingan “ itu ..? aku tidak tahu harus menjawab apa .. Kalau menurutku , ayah masih depresi karena 5 tahun yang lalu bercerai dengan omma karena omma selingkuh dengan Sahabat ayah .

Jadi aku tidak bisa bilang ayahku sudah mendingan ..

“ molla oppa , Mungkin sudah mendingan .. “ Jawab ku kecewa . aku pun menundukkan wajah ku .

“ eh? Apakah pertanyaan ku barusan membuatmu sakit hati? Mianhae .. “ Maaf nya dan tersenyum padaku .

“ ah! Ani oppa! Gwenchan aa .. “ jawab ku tetap berusaha tersenyum .

“ hmmp ^^ “

Ddrrrtt…ddrrrt.. Handphone chan yeol oppa bergetar ..

“ ah , sebentar .. ada telefon .. “ Kata nya dan sedikit menjauh dariku .

Aku pun hanya diam saja .

Tiba-tiba , dia menutup telefon nya dan berjalan kearah ku ..

“ Mianhae jung ah! .. aku hari ini ada Janji dengan seseorang .. kamu bisa pulang sendiri kan? “ Tanya nya kawatir dan memegang bahu ku .

“ ah! .. tenang saja , aku bukan anak kecil lagi ^^ aku bisa pulang sendiri kok .. hehe .. “ senang ku , berusaha tidak menghawatirkan chan yeol oppa ..

“ aih! Baiklah .. sampai jumpa besok ya … “ Pamit nya dan berlari meninggalkan ku ..

“ Ne oppa ~ “ Jawab ku pelan .

Aku pun memutuskan untuk tidak pulang dulu .

Dan aku pun berjalan menuju taman yang berada di dekat situ .

..

Aku pun sudah berada di taman itu . dan aku pun Berjalan mengikuti jalan yang ada di dalam taman itu .. Aku melewati banyak pohon , air mancur , dan Taman bermain . Tiba-tiba , pandangan ku terarah pada pasangan yang sedang Duduk berdua di taman bermain . Yang cowok sedang merangkul si cewek , dan si cewek tertidur di bahu Sang cowok .. so sweet .

Aku pun memutuskan duduk di daerah air mancur .

“ hmmmmpp .. benar-benar melelahkan .. “ gerutu ku , lalu aku mengerluarkan handphone ku .. dan menelfon eonnie ku ..

“ ne? yoboseo? “ jawab eonnie ku .

“ ah! Eonnie .. apakah kau sudah dirumah? “ Tanya ku

“ Sudah .. kamu dimana ? apakah kamu masih di rumah baek hyun? “ Tanya eonnie .

“ Tidak eonnie .. sekarang aku sedang mencari angin.. jangan kuatirkan aku ya , mungkin aku akan pulang telat .. hehe .. mianhae eonnie .. “ Santun ku .

“ ah.. arra arra . jangan terlalu lama ya .. Jangan sampai tengah malam? Okay? “ Jawab eonnie kuatir .

“okay!! Yaksog.. “ ledek ku dan langsung menutup telefon .

..

Aku pun duduk dengan tenang di Pinggir air mancur … dan aku pun bermain dengan Air .

Aku memikirkan masa lalu ku .. saat aku suka pada chan yeol oppa .. itu terjadi saat aku masih kelas 1 smp .. dan chan yeol oppa kelas 3 smp ..

Flashback on ..

“ yah! Yah! Jung ah! , itu chan yeol sedang bermain guitar dengan teman-teman nya .. “ tunjuk teman ku kearah seorang namja yang sedang bermain guitar dengan teman-teman laki-lakinya ..

Aku yang sedang sibuk membaca novel pun langsung buyar konsentrasi ku karena mendengar Ada chan yeol oppa ..

“ mana? Mana? “ bingung ku celingak-celinguk mencari sosok chan yeol .

“ itu!! “ tunjuk eunji , sahabat ku .

“ benar Eunji ah.. itu memang chan yeol oppa .. aigo .. Kyeopta .. “ aku tersipu malu saat melihat nya bermain guitar .. meski dari jauh .

“ apakah kamu tidak pernah melihat nya dirumah? Kamu kan tetangganya??!! “ Bingung eunji .

“ sering sekali!! Malahan aku bersahabat baik dengan nya dan baekki oppa ..” jujur ku ..

“ ah! Kenapa kamu tidak bertegur sapa dengan nya saat di sekolah? “ bingung eunji lagi .

“ Aku terlalu malu … “ Jujur ku , aku pun menutupi wajah ku dengan novel ku .

“ iish!! Dirumah juga begitu?? “ Tanya eunji .

“ hehe .. aku aja jarang berbicara banyak dengan nya . cuman , kalau aku bercanda dengannya .. sering sekali ..!!” Senang ku .

“ wah! Kalau begitu peluangmu banyak dong! Bagaimana sih .. “ ledek eunji , dan tersenyum evil padaku .. dan mengedipkan sebelah matanya .

“ aih!! Eunji!! “



1 tahun berlalu , dan saat aku kelas 2 .. Aku pun harus pindah ke china , karena orang tuaku bercerai .. dan aku mengikuti appa ku .. dan eonnie ku mengikuti eomma ku .

Hari terakhir sekolah , Aku berjalan menuju kelas ku dengan bersedih .. Dan saat aku masuk kelas , kulihat teman-teman sekelasku menyambutku dengan Meriah ..

“ selamat pagi Jung ah!! “ sorak teman-teman perempuan ku termasuk eunji ..

“ eh? Ada apa ini? Tumben? “ bingung ku , tetap tegar ..

“ Tidak papa , kami hanya ingin Menyabutmu saja .. “ Tegar eunji .. dan kutatap eunji , dia menahan tangis .. matanya memerah ..

“ eunji ya? Gwenchan aa? “ Tanya ku mendekati eunji ..

Tiba-tiba eunji mendekati ku dan memelukku .. dan dia menangis ..

“ Jung ah!! Mengapa kamu meninggalkan ku di sini?? Kenapa kamu pindah??? “ Tangis eunji jadi tidak karauan ..

“ kamu sudah tahu? “ Bingung ku , menahan air mata ..

“ Jelas kami semua sudah tahu .. “

Aku pun melirik kearah teman-teman ku .. Dan mereka hanya menunduk .. bersedih ..

“ Eunji ~ “

“ JUNG AH!! KUMOHON JANGAN PERGI!!! “ Bentak eunji .. isak tangis nya pun makin keras ..

Teman-teman ku yang wanita pun menangis semua .. Dan yang laki-laki hanya bisa menunduk saja … Mereka semua bersedih .. eunji bersedih.. apakah aku tega dengan hal ini?

“ eunji .. Aku berjanji tidak akan melupakan kalian semua .. “ tegar ku .

“Jung ah ~ “ Eunji berusaha tidak menangis .. dan melepaskan pelukan nya ..

“ Eunji , aku berjanji .. pasti kita akan bertemu lagi .. suatu hari nanti .. Kujamin itu .. “ Tegas ku .. dan memegang bahu eunji ..

Eunji pun menghentikan isakkan nya . dan Kembali tersenyum ..

“ aku tahu itu … “ yakin eunji .. aku pun memeluknya lagi ..

..

Jam istirahat ,

“ Nanti appa akan menjemput mu .. sebentar lagi .. arra? “ jawab ayah ku saat aku sedang bertelfon dengan nya .

“ ne appa .. “

Klik .. aku memutuskan telefon itu ..

“ bagaimana jung ah? “ Tanya eunji yang sedang duduk di samping ku .

“ sebentar lagi … “ Sedih ku .

Terlihat wajah eunji berubah lagi , dia sedih lagi ..

Aku pun teringat oleh sesuatu ..

“ Eunji .. aku harus berpamitan dengan nya .. dan menyatakan perasaan ku yang sebenarnya .. “ Tegas ku dan berdiri dari tempat duduk ku .

“ mwo?? Nu gah?? “ Tanya eunji bingung .

“ chan yeol oppa .. “

“ Mwo???!! “ Kaget eunji .

Aku pun langsung beranjak meninggalkan eunji tanpa menggubris eunji sekalipun ..

Aku pun berjalan menuju kelas chan yeol oppa . dan aku Berhenti di depan pintu kelas nya ..

Dan baek hyun oppa menyambut ku dari dalam kelas .. dia kan teman sekelasnya chan yeol oppa ..

“ eh? Jung ah? Mencari siapa? “ Tanya baekki dengan nada Sedikit bingung ..

“ chan yeol oppa kemana? “

Tiba-tiba raut wajahnya berubah menjadi masam ..

“ oh.. dia ada di taman belakang .. “

Aku pun langsung berjalan Menuju taman belakang ..

“ eh? Eh?? Ada apa jung ah???!! “ Bingung baek hyun oppa lalu mengikutiku dari belakang .

Dan saat aku di taman belakang .. Ternyata benar .. aku bertemu dengan chan yeol oppa yang sedang duduk di samping kolam ikan sambil memegang guitar nya .. aku pun menghampirinya ..

“ eh? Jung ah .. ada apa? “ Tanya chan yeol dengan nada santun .

“ Aku akan ke china ! “ Tegas ku dengan nada Membentak .

Baek hyun yang tadinya mengikuti ku dari belakang langsung terhenti .. shock ..

“ mw mwwo? “ bingung chan yeol oppa .. seketika raut wajah nya berubah menjadi Shock ..

“ ya.. benar , aku akan ke china! Dan ada 1 hal yang ingin aku sampaikan pada oppa .. dan mungkin hal ini tidak akan kuucapkan lagi untuk yang ke 2 kalinya .. jadi dengarkan baik-baik .. “ gugup ku ..

Chan yeol hanya Mengangguk pelan ..

“ aku .. Menyukai mu oppa!! Aku menyukai mu sejak aku duduk di kelas 1 .. dan saat Aku masuk di smp yang sama seperti mu ! “ bentak ku keras ..

“ jung ah~ “ panggil chan yeol dengan nada Sedikit bingung ..

Aku hanya tersenyum lega .. dan aku melirik kearah guitar yang dipegang Chan yeol oppa .. dan tertulis di badan guitar itu .. “ Channiie & Yuuriii “

….

Aku shock membaca tulisan itu .. dan sepertinya chan yeol menyadari nya kalau aku membaca tulisan yang ada di guitarnya itu ..

“ ya benar .. aku dan yuri .. “ Jawab chan yeol dengan nada gelisah ..

“ … “ Aku terdiam .. shock ..

“ ssejak kapan .. oppa ddengan Yurri eonniee “ Gagap ku ..

“ sejak 2 minggu yang lalu .. “ jawab chan yeol dengan nada Gelisah ..

“…”

Aku pun berusaha tersenyum ..

“ ah! .. gwenchan aa oppa .. kau dan yurii eonnie .. memang benar-benar cocok .. Aku .. aku .. aku senang ^^” Senang ku menahan air mata ..

“ baiklah kalau begitu oppa .. semoga kita bisa bertemu lagi .. anyeonghaseo ..” pamit ku .. aku pun membalikkan badan , dan meninggalkan Chan yeol oppa .. dan berjalan kearah Baekki oppa ..

“ oppa! Anyeong .. “ pamit ku pada baekki oppa dan sekilas memeluknya .. lalu kulepaskan pelukan ku .. dan pergi menuju kelas ku .. meninggalkan mereka ..

Hancur … hancur … hatiku.. benar-benar hancur ..

Tidak kusangka…chan yeol oppa dengan yuri eonnie ….

Aku….Benar-benar hancuur …..

Aku pun mengambil tas ku .. dan berpamitan pada eunji …

“ bye eunji .. aku pergi .. “ pamit ku menahan tangis ..

“ gwenchan naaa Jung ah? “ Tanya eunji kawatir , karena dia tahu … kalau aku ditolak oleh chan yeol oppa .. karena Sudah terlihat dari mataku yang merah menahan air mata..

“ jeongmal gwenchanaa eunji .. “ tegar ku ..



Akhirnya , pagi itu juga .. aku pergi ke china bersama ayah ku ..



#flashback end ..

Tiba-tiba , Air mata mengalir di pipi ku ..

“ benar-benar memalukan . “ gerutu ku .. dan saat aku akan menghapus air mataku dengan tangan ku .. tiba-tiba tangan ku tertahan .. seseorang memegang tangan ku ..

Ternyata . dia baek hyun oppa ..

“ oppa~ “

Dia pun mengambil tisu dari dalam kantong Celananya .. dan menghapus air mataku .

“ gomawo oppa .. “

Tiba-tiba baek hyun oppa duduk di depan ku ..

“ kenapa kamu menangis? “ Tanya nya care . dan raut wajah nya sangat kawatir .

“ gwenchan aa oppa .. “ tegar ku , Berusaha menutupi rasa sedih ku ..

“ teringat masa lalu? “ Ledeknya , dan tersenyum padaku …

“ wah! Sekarang oppa bisa meramal .. “ salute ku , dan tertawa kecil ..

“ hahaha .. tebakan yang beruntung .. “ candanya ..

“ hahhaha.. oppa bisa saja .. “ senang ku dan tertawa kecil ..

“ nah gitu dong , tersenyum .. aku lega melihatnya ^^ “ Senang nya ..

“ ah oppa ! “ senang ku , aku pun tersenyum padanya ..

Tiba-tiba , dia mendekat ke arah ku .. dan dia memelukku ..

“ Jangan pikirkan dia , dan beralilah padaku .. “ bisiknya padaku .

Aku benar-benar tidak mengerti apa yang dia maksudkan..

“ maksudnya oppa? “ bingung ku ..

Tiba-tiba , dia melepaskan pelukannya .. dan Mendekatkan wajah ku pada wajahnya .. Dan.. chuu~ dia mencium ku sekilas… dan tiba-tiba dia melepaskannya ..

“ jadilah pacar ku , jung ah .. “

“ oppa ~” sedih ku .. kulihat , tampangnya benar-benar serius …

“ jadikanlah aku pelampiasan .. aku akan menerima itu .. ^^ “ tulus nya , tersenyum manis padaku ..

Aku benar-benar tidak tega melihat baekki oppa seperti ini …

Aku pun langsung memeluknya..

“ jung ah.. “

“ Oppa jangan berfikir seperti itu , Sejujurnya .. aku masih suka pada chan yeol oppa .. dan juga .. jujur , aku membutuhkan orang seperti oppa di sampingku saat ini! Aku berjanji tidak akan menjadikan oppa sebagai pelampiasan .. melihat respon oppa tadi , saat chan yeol oppa dan aku sedang bercanda . aku sangat mengerti kalau oppa cemburu .. dan saat aku berjalan-jalan dengan chan yeol oppa .. aku juga tahu kalau oppa mengikutiku … dan saat aku akan meninggalkan korea , dan akan pindah ke china .. aku sangat tahu kalau oppa kecewa karena aku hanya mencari chan yeol oppa saat itu .. sekarang aku mengerti , baek hyun oppa Sudah menyukai ku sejak lama .. tapi aku tidak menyadarinya .. maafkan aku oppa .. “ cerocos ku .. dan seketika air mataku Mengalir lagi di pipiku ..

“ apakah itu artinya jawaban mu iya? “ Tanya baek hyun ..

Aku pun melepaskan pelukan ku , dan mengangguk pelan ..

Dan baek hyun oppa mencium ku lagi untuk yang kedua kalinya .. Rasanya lembut , tulus , dan .. sepertinya .. dari ciuman ini .. terlihat kalau oppa sangat senang .. aku pun membalas ciuman itu .. dengan perasaan senang tentunya ..

Kami pun melepaskan ciuman kami , dan tersenyum satu sama lain ..

Dan kami pun berpelukan..

^^

#Chan yeol Pov ..

Aku sangat sedih melihat mereka berdua berciuman .. Aku sangat sakit melihat mereka berdua Jadian..

Tapi aku sangat bersyukur sekali , akhirnya cinta baek hyun terbalaskan..

“ Maafkan aku jung ah … aku tidak jujur akan Rasa ku yang sesungguhnya padamu .. kalau aku juga menyukai mu .. Tapi .. kau lebih cocok dengan Baek hyun .. bukan dengan ku .. “

Aku pun meninggalkan mereka yang sedang berpelukan …

Dan Tersenyum atas kesedihan …

-End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar