Selasa, 14 Agustus 2012

So Fine Part 4 - END



So Fine Part 4 - END

Author : Inatsa Qurrota Ainin

Tittle : So Fine Part 4 - END

Cast :

· Kim Yeong Hwan

· Lee Sandeul

· Other Cast .

Genre : Romantic , Simple Comedy
…………………………………………………………………………………………………………

PART 4 – END

*In Shinwoo House – Party*

“ sebenarnya apa yang appa dan eomma rencanakan , huh? Kenapa appa dan eomma melakukan ini semua padaku .. apa eomma dan appa tidak bisa mengerti perasaan ku saat kalian berdua merencanakan hal ini semua? “ Marah ku pada appa dan eomma . “ Kamu juga , Min ah .. jadi kamu sudah tahu dari awal dan kamu setongkol dengan mereka .. ?? “ bentak ku mengalihkan pada min ah ..

“ Mianhae yeong hwan ~ “ maaf nya ..

Semua menjadi sunyi saat aku memarahi mereka . “ Ddo! “ tunjukku pada sandeul .. “ kau sudah tau dari awal ya?” bentakku . Sandeul menatapku geram .. “ Yah! Aku sendiri juga baru tahu tentang hal ini semua!! Jangan salahkan aku~ ~ “ bentak sandeul ..

“ Lalu mengapa hal ini semua bisa terjadi??? “ bingung ku ..

Eomma mendekat kearah ku .. “ mianhae yeong hwan ah ~ ini semua kami lakukan supaya kamu bisa akur dengan sandeul .. juga appa dan eomma fikir pasti kamu akan menolak perjodohan ini , Kami kasihan padamu , chagi .. “ rayu eomma .. Aigo! Eomma benar-benar ..

“ Kita melakukan ini untuk kebaikanmu , yeong hwan .. ya aku minta maaf karena aku sudah tahu dari awal , “ maaf min ah . Aku menatap mereka sedikit iba .

“ Appa ~~ apakah ini semua rencanamu? “ Tanya ku sedikit halus pada appa , “ ne ~ “ jawab appa memelas ..

“ Aigo! Aku bisa saja menuruti perintah appa dan eomma , jika aku harus menikah dengan sandeul ssi .. aku akan menerima itu , tapi cara ini semua salah ! “ jelas ku .. “ Maaf sudah marah-marah pada kalian ~ “ maaf ku dan bow ..

Min ah , appa , eomma , sandeul , dan 4 teman sandeul melihat ku dengan tatapan heran . “ ddo? Kau barusan bilang apa? “ heran sandeul .. “ Aku minta maaf “ ulang ku .

Tiba-tiba eomma memelukku , “ Aigo chagiya ,, kau benar-benar baik sekali ! baru pertama kali ini eomma melihat mu sangat bersifat dewasa ..!! “ bangga eomma .. aku tersenyum tersipu malu . “ Sekarang yeong hwan sudah tidak kekanak-kanakkan lagi!! “ senang min ah ..

Semua pun tersenyum ..

“ Eits! Tapi aku tetap ngambek sama kalian!! “ ketus ku .. “ aish~ jinjja .. “ gerutu sandeul .. “ hehehehehehe ~~ “ Ledekku ..

“ namun , 1 hal yang aku bingungkan sekarang .. apakah benar kalian berdua pergi ke jeju? Lalu kemana kedua orang tua sandeul ? “ Tanya ku pada eomma dan appa .. Sandeul pun melirik kearah appa dan eomma dengan tatapan heran ..

Tiba-tiba semua tertawa kecuali aku dan sandeul ..

“ eh? “ bingung ku . “ sebenarnya kami tidak pergi ke jeju ~~ “ jelas appa . Aku dan sandeul membelakkan mata .

Tiba-tiba salah satu teman sandeul memukul bahu sandeul .. “ mianhae sandeul ssi , sebenarnya appa dan eomma mu lah yang berada di jeju .. katanya sih mereka sedang ingin berlibur berdua tanpa dirimu .. lalu tn dan ny Kim bersembunyi di rumah ku untuk mengatur pesta ini .. “ jelas temannya itu *Shinwoo*

“ Mwo??!!! “ bentakku dan sandeul berbarengan . “ Yah! Hyuuung!! “ bentak sandeul pada namja itu .

“ Lal..lalu? kiriman itu? “ bingung ku .. “ Ah! Kiriman itu , sebenarnya itu adalah kiriman dari appa dan eomma sandeul .. “ jelas teman sandeul yang paling muda . *Gongchan*

“ Eh? “ bingung ku dan sandeul berbarengan .. “ sebenarnya itu baju-baju yang dibelikan oleh TN . NY Kim dan TN. NY Lee .. lalu supaya tidak ketahuan kalau TN.NY Kim disini , kami kirim paket itu ke jeju , lalu di jeju dikirim ulang ke alamat rumah mu dengan atas nama TN. Kim .. begitu! “ jelas min ah .

“ Seribet itu ~~ aigo! “ gerutu sandeul .. “ Aish! Kalian melakukan ini semuaaaa!! “ bentak ku geram lagi .. ku jitaki kepala min ah! “ kau jahat min ah!! Kenapa kau setongkol dengan merekaaa~ bukankah kau di pro ku!!! “ bentak ku pada min ah dan diiringi oleh tawa mereka kecuali sandeul yang masih bingung .

“ Aku masih belum mengerti semua ini ~ “ gerutu sandeul . “ Yah! 1 lagi , kenapa kalian bisa melakukan hal ini semua??! “ bentak sandeul pada 4 temannya itu . “ Hehehehehe ~ Bebek .. kita kan juga ingin kau menikah dengan bahagia , bukan karena keterpaksaan .. lagian baru 1 hari doang kan? Hahahahahaha .. “ ledek temannya itu *baro* dan diikuti tawa dari teman-teman yang lainnya juga .

“ Yah! Kau fikir 1 hari saja??? Aku sudah menata semua baju ku dan juga aku repot-repot mengambil semua baju ku di rumah mu!! Kau fikir aku tidak capek !! “ bentak sandeul . “ hehehehe ~ maksudmu kau ingin lebih lama dengan yeong hwan? “ ledek hyung nya *Jin young* “ Aish! Bukan seperti itu!!” bentak sandeul ..

Aku pun berhenti menjitaki min ah ..

“ Kalian jahaaaat ~~~ “ bentakku ..

…………………………………………………………………………………………

*Party Is Play*

Semua orang sedang makan-makan bersama , Min ah dan salah satu teman dari sandeul yang bernama Shinwoo itu sedang berbincang bersama , sedangkan eomma sedang berbincang dengan teman sandeul yang bernama jin young itu ,, dan appa , baro , dan gongchan sedang makan kue bersama di ruang tengah .. Rumah ini benar-benar ramai ..

Namun tidak seperti aku dan sandeul yang sedang duduk di depan rumah shinwoo oppa .

Aku dan sandeul tidak ada pembicaraan .. namun , Aku segera membuka pembicaraan .

“ Aku tidak menyangka hal ini bisa terjadi ,, “ kata ku dan menatap langit malam .. Sandeul menoleh kearah ku .. “ Aku juga , Aku heran .. mengapa mereka semua bisa berfikiran seperti ini.. “ jelas sandeul .

Aku pun menoleh kearah sandeul .. “ mereka bilang , mereka ingin kita menikah dengan perasaan bahagia dan tanpa perasaan keterpaksaan .. Apakah kau pernah menolak pernikahan ini sebelumnya? “ Tanya ku .

Tiba-tiba sandeul melihat kearah langit-langit .. “ saat kedua orang tua ku mengatakan Aku akan dijodohkan dengan anak dari sahabat mereka , awal nya aku mengatakan akan berusaha mencari yeoja sendiri dengan pilihan ku sendiri .. hmm .. Aku tidak berfikir sejauh ini .. “ jelasnya .. Ku belakkan mataku , ‘ dia ~~ berpendapat sama seperti ku ‘ batin ku ..

“ Ap..apakah kau pernah .. ditolak? “ Tanya ku .. Dia menoleh kearah ku dengan tatapan heran .. “ Enngg… maksudku .. anu ~ “ gagap ku .. Dia tersenyum kecil melihat responku seperti itu .. “ Aku tahu , pasti kau berfikir kita sama .. bukan? “ Tanya nya dan tersenyum kearah ku .. “ eh? “

“ Hahaha ~~ Aku dapat info dari appa mu , kalau kau pernah ditolak oleh seorang namja sunbae di sekolah mu .. dan sifat mu yang kekanak-kanakkan itu membuat kau susah mendapat namja ,, iya kan? “ Tanya nya dan tersenyum kearah ku .. “ hmmm “ jawab ku .

“ Lalu jika kau sudah mengetahui itu semua , kenapa kau masih menerima perjodohan ini? “ Tanya ku .. Dia tersenyum lagi padaku , “ Itu karena kau benar-benar type ku .. “ jujur nya .. “ m..mwo? “ gagap ku .

“ Hehe ~ Jujur , aku menyukai yeoja yang ceria seperti mu , juga sifat mu yang sama dengan ku , 1 hal .. Ku fikir-fikir , kenapa mereka semua menolakmu .. padahal kau ini ~~ hmm .. Lumayan lah! “ jujur nya .. “ ne ? “ bingung ku .

Aku tersenyum tersipu .. “ sebenarnya , awalnya aku juga menolak perjodohan ini dan mengatakan kalau aku bisa mencari namja sendiri .. dan mungkin karena mereka kawatir akan ku , mereka melakukan ini semua untukku .. bahkan sahabat ku sendiri , min ah .. dia juga melakukan hal ini semua .. “ jujur ku .. Sandeul tertawa mendengar penjelasan ku .. aku pun tertawa kecil .

“ hahaha ~ padahal min ah mengatakan padaku kalau dia akan membantuku mencari namja .. eh ternyata dia sendiri setongkol dengan appa dan eomma ku .. “ ledek ku ..

“ Aku juga tidak menyangka kalau mereka semua juga melakukan hal ini semua untukku ..” jelas sandeul .. “ Ngomong-ngomong , Apa kau mau mengenalkan mereka semua padaku ? “ Tanya ku .

“ eo ! kau tahu namja yang sedang berbincang dengan eomma mu itu ? “ tunjuk sandeul kearah eomma ku .. “ eo! Wae? “

“ Itu bernama Jin young .. dia Hyung ku yang tertua diantara kami nomor 2 .. “ jelas nya .. Aku mengangguk mengerti .. “ lalu? “ Tanya ku .. “ Itu yang sedang bersama dengan sahabat mu ! “ tunjuk sandeul kearah min ah .. “ ne .. “

“ Dia bernama Shinwoo hyung ~ Dia tertua nomor 1 diantara kami .. “ jelas nya .. “ Eo! “ ngerti ku .

“ Lalu 2 orang yang bersama appa mu itu ~ “ tunjukknya kearah appa .. “ Mereka bernama baro dan gongchan , Gongchan adalah yang termuda diantara kami .. kalau baro itu seumuran dengan ku .. “ jelas sandeul .. “ Ah! Begitu ~ sekarang aku sudah mengenal mereka .. “ kata ku ..

“ Sudah berapa lama dekat dengan mereka ? “ Tanya ku .

“ Dari aku duduk dibangku SD sampai sekarang ~ saat Gongchan kelas 4 , saat aku dan baro kelas 5 , dan saat Jin young hyung dan shin woo hyung kelas 6 ~ Kami sudah bersahabat dekat .. “ jelas nya .

“ Oh .. “ jawab ku .. “ Kalau kau dengan min ah? “ Tanya nya . “ Aku dan Min ah sudah berteman sejak aku duduk dibangku SMP , dia adalah sahabat ku dari kelas 2 SMP .. “ jelas ku .

“ Hmm .. “ jawab nya .. Aku pun melihat kearah langit , “ Hari ini langit malam sangat indah ya .. “ kata nya .. “ eo .. “ jawab ku ..

Sekilas , pertanyaan aneh pun meluncur di otak ku ..
Aku menoleh kearah sandeul ~ , “ Sandeul ssi .. “ panggil ku , dia pun menoleh kearah ku .. “ Kira-kira bagaimana kalau kita sudah menikah nanti .. “ Tanya ku .

Dia menatap ku serius dan tersenyum .. “ Kau inginnya seperti apa? “ Tanya nya.. “ eh? “ bingung ku ..

“ Kalau kau ingin menikah dengan ku dengan perasaan bahagia , aku akan berusaha lakukan apapun supaya kau bahagia .. namun jika kau ingin nya dengan perasaan terpaksa , aku tidak apa-apa .. lagian aku juga tidak akan repot .. hehehehe ~ “ jelas nya . kutatap dia dan tersenyum kearah nya ..

“ Jika boleh ~ Aku ingin menikah dengan sandeul ssi dengan perasaan bahagia dan tidak ada rasa keterpaksaan apapun .. hehehehe “ jawab ku .

Dia hanya tersenyum mendengar jawaban ku ..

“ Huuuuh ~ 1 hari ini benar-benar panjang ya .. 1 hari bersamamu seperti 1 minggu bersama mu .. aku juga baru pertama kali ini tinggal bersama 1 hari bersama seorang yeoja .. “ jujur nya .. “ Nado ~ “ balas ku ..

Tiba-tiba eomma dan Jin young oppa berdiri di depan ku .. Aku dan sandeul tergelonjak kaget . “ Mwoya! “ kaget ku dan sandeul berbarengan .

“ Jika kalian berdua ingin tinggal bersama lebih lama lagi , boleh kok! Lagian kalian sudah mengatur segalanya kan? Hehehehehe .. “ jawab eomma . “ Eo! “ balasan jin young oppa setuju akan perkataan eomma .

Aku tersipu malu . “ Yah hyung! Kau ini apa’apa an! “ bentak sandeul dan terlihat kalau sandeul tersipu malu .

“ Hahaha ~ kalau kalian masih ingin tinggal bersama , nanti appa dan eomma akan tinggal sementara di jeju bersama TN dan NY lee .. eotteo? “ tawar eomma . “ Berapa lama ? “ Tanya ku .

“ terserah kalian ..! “ kata eomma dan tersenyum kearah ku .

“ Aku ingin 1 minggu ~ “ jawab sandeul tiba-tiba .. “ Eh?? Jinjja yeo?? Apakah mau secepat itu? “ ledek eomma .. “ Ani! “ jawab sandeul membuat aku , eomma dan jin young oppa melihat sandeul serius . “ ne?” bingung ku .

“ Sesudah tinggal bersama dengan yeong hwan selama 1 minggu , hari sesudah nya .. aku ingin menikah langsung dengan yeong hwan .. “ ketus sandeul ..

Aku terkejut , “ mem..menikah? “ gagap ku .. Eomma menatap sandeul berbinar.. “ Sandeul ssi .. jeongmal yeo? “ Tanya eomma . “ ne eommanim .. “ jawab sandeul .. mwo? Barusan dia bilang apa pada eomma? Eommanim!!

“ Kyaaa!! Yeobbeo aaa~~!!! Agii yaa!! Sandeul ingin 1 minggu lagi segera melakukan pernikahannyaa!!! “ girang eomma membuat semua orang melihat kearah eomma . “ yah! Eomma ~ “ bisikku .. aigo! Aku benar-benar malu .. semua orang pun datang menghampiri kami ..

“ Jinjja yeo? 1 minggu lagi ?? “ Tanya min ah yang datang dengan shinwoo oppa . “ sandeul! Kau tidak mengigau kan?? “ Tanya baro oppa meyakinkan . “ Hyung! Jeongmal ?? “ Tanya gong chan .

“ Eo! “ jawab sandeul dan tersenyum serius ..

Tiba-tiba eomma memeluk sandeul .. “ Aigo!! Gamsahabnida sandeul ssi!! Kau benar-benar orang yang sangaaaaaat aku sayaang!! “ senang eomma . sandeul tersipu malu .. Aigo! Aku bingung harus melakukan apa ..

Tapi yang jelas , aku sangat senang .

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

1 minggu terlewatkan , Waktu pernikahan pun terjadi …

At church .

Behind ~

Ku lihat diriku dari pantulan kaca dengan Wedding dress berwarna putih yang sangat indah ini , Pita putih yang menempel di rok dress yang panjang ini menambah keanggunan dress ini . Juga bando putih yang menghiasi rambut ku , Make up tipis yang menempel di wajahku ini pun tidak kalah cantik .

“ Aigo! Yeppeoda!! “ senang eomma dari belakang ku dan memelukku . “ Hehehe ~ “ aku tersipu malu .. tidak terasa , waktu pernikahan ini pun akhirnya tergapai juga .. “ Eomma ~ Aku berfikir ini terlalu cepat “ jelas ku dan tersenyum kearah eomma . “ Aish! Tidak apa-apa kalau ini terlalu cepat , lagian semua ini dilapisi oleh perasaan bahagia kan? Tidak ada perasaan terpaksa sama sekali .. “ ledek eomma . aku tersipu malu .

“ Waktu 1 minggu benar-benar cukup untuk berpacaran ~ “ jelas ku .. “ namun pacarannya kan berbeda , chagi .. “ ledek eomma lagi ..

Tiba-tiba min ah masuk keruangan rias . “ Yeong hwan , ada Ny.Lee yang ingin bertemu dengan mu .. “ jelas min ah .. Aku mengangguk meng’iya’ kan . tiba-tiba , Ny. Lee masuk kedalam ruang rias ..

Dia berjalan mendekat kearah ku .. Aku tersenyum manis kearah eomma ku itu . “ Anyeonghaseo eommanim .. “ santun ku dan bow kecil .. “ ne yeong hwan .. “ senang Ny. Lee ..

“ Aigo~! Yeong hwan , Jeongmal yeppeuda ~ kau benar-benar mirip dengan eomma mu .. “ puji ny, lee . “ Aish! Tidak juga , masih cantik yeong hwan .. hahahaha “ ledek eomma .

“ beruntung sekali jika sandeul menikah dengan yeoja cantik seperti mu , Yeong hwan .. “ senang Ny. Lee . “ Yeong hwan juga beruntung bisa menikah dengan namja seperti sandeul yang ingin menerima yeong hwan apa ada nya .. “ senang eomma . Aku tersipu malu ..

“ Tidak kusangka jika perjodohan ini benar-benar diterima baik oleh mereka berdua , waktu 1 minggu untuk mereka benar-benar menguntungkan ya ! “ senang ny. Lee , Di angguki oleh eomma . “ Gamsahabnida , Yeong hwan .. “ senang ny . lee padaku . Aku hanya tersenyum ..

Tiba-tiba Appa masuk keruang rias dan berjalan menuju arah ku .

“ Yah! Yeong hwan ~ Jangan sampai kau jatuh ya! “ ledek appa . “ Aish! Nee ~ “ jawab ku .. “ ini bunganya .. “ jawab appa dan memberikan bunga yang nanti akan kubawa saat acara pernikahan ini .

Aku menerima bunga itu dengan sipu malu .

“ Yeong hwan , kau benar-benar cantik! “ puji appa , Aku tersenyum senang .. Aku pun berjalan mendekat kearah appa dan langsung memeluk appa .. “ Gamsahabnida appa , jika appa tidak menjodohkan aku dengan sandeul oppa , mungkin aku tidak akan jadi seperti ini .. “ senang ku . Appa membalas pelukan ku , “ Ne yeong hwan .. “ jawab appa .

“ Kajja! Kita ke altar sekarang .. sebentar lagi acara akan segera dimulai! “ senang appa ..

“ Eo! “

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

*SKIP ACARA PERNIKAHAN*

*At Yeong Hwan Home*

Sebuah mobil yang tidak asing pun memasuki halaman rumah TN. KIM yang sekarang sudah jatuh ditangan Yeong hwan .. tidak lain lagi adalah mobil sandeul ,

Mobil itu pun berhenti di depan rumah yeong hwan .. Yeong hwan dan sandeul pun turun dari mobil .. “ Aigo! Aku benar-benar capek!! “ keluh ku saat menuruni mobil . Aish! Dress ini benar-benar berat! Aku jadi kesusahan untuk berjalan .

Sandeul yang menyadari aku sedang kesusahan , langsung membantuku berjalan . “ Gomawo~ “ senang ku . dia hanya tersenyum saja .

Aku dan sandeul pun memasukki rumah … saat masuk ke rumah , tanpa basa basi aku langsung duduk di sofa ruang keluarga .. “ Aigo! Akhirnya aku bisa istirahat juga! “ senang ku .

“ Kau haus? “ Tanya sandeul dari dapur , “ Eo! “ jawab ku , “ ne ~ chakkaman .. “ senang nya , dia pun membuka kulkas dan mengambil 2 botol air putih .

Sesudah itu dia menutup kulkas kembali dan berjalan menuju tempat ku , dia pun langsung duduk di samping ku . “ Ini ..” katanya dan memberikan salah satu botol minuman itu kepadaku , “ Gomawoyeo ! “ senang ku dan menerima air itu dengan senang hati , kuminum air itu dengan senang nya .. “ huuuaaah ~ “ lega ku ..

“ Hari ini benar-benar membuat ku penat .. “ keluh ku .. Sandeul hanya menanggapi ku dengan senyumannya . “ kau tidak capek? Dari tadi senyuuum mulu! “ heran ku .. “ aku tersenyum karena senang! “ jawab nya .. Aku pun tersenyum juga .

“ hahahahaha ~ “ tiba-tiba dia tertawa . “ wae? “ bingung ku .. “ Aku jadi mengingat incident saat di altar tadi ~” ledek sandeul .. “ hehehehee ~ “

*FlashBack ..

Aku berjalan menuju altar dan diiringi oleh appa , dengan penuh keyakinan diri .. aku berjalan bak putri yang sedang berjalan menuju sang pangeran .. semua teman-teman ku datang ke acara pernikahan ini , termasuk juga Min ah , jin young , shinwoo , baro dan gongchan .. mereka semua turut senang akan pernikahan ini .. Ku lihat kearah sandeul yang tersenyum senang ..

Aku pun tersenyum bahagia sampai-sampai saat berjalan aku tidak berhati – hati , Aku pun tidak bisa menepati janji appa .

Saat aku sudah dekat dengan sandeul dan pendeta , tiba-tiba High heels ku yang sebelah kanan patah dan aku terpeleset karena dress yang panjang ini ..

Dengan cepat sandeul menangkap ku tepat di depannya . Semua orang tertawa melihat ku , Wajah ku pun bluss melihat tawa kecil yang muncul dari wajah sandeul .

“ Aigo! Yeong hwan~ “ ledek appa .

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

*FlashBack Off*

“ Mangkanya kalau berjalan jangan melamun! “ kata sandeul dan diiringi oleh tawanya .. “ Puas? Sekarang semua tawamu sudah terlunaskan disini kan? Huuft “ sebal ku dan memanyunkan mulut ku ..

“ Mian~ Mian .. hehehehehehe “ jawab nya .. Aku pun tersenyum kearah nya ..

“ Sandeul ssi ~ “ panggil ku .. Dia pun menoleh kearah ku .. “ Eo? “ .

“ Gomawoyeo .. “ senang ku .. Tanpa basa basi , ku peluk namja yang sekarang sah menjadi suami ku ini . Dia pun membalas pelukan ku .. “ ne ~ “ jawabnya ..

“ Aku senang sekali bisa memiliki namja sepertimu .. “ senang ku .. “ Nado ~ “ jawab nya .. “ 1 hal .. “ kata nya .. aku pun melepaskan pelukan dari nya dan menatap kearah nya menunggu kelanjutan kalimat nya .

“ Terima kasih karena sudah membuat ku tidak jadi mencium mu saat di altar tadi! “ ledek nya ..

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

*FlashBack*

Sesudah kami membaca janji masing-masing , saatnya memakaikan cincin .. Sandeul pun memakaikan cincin ke jari manis ku , Aku pun sebaliknya ..

Saat yang paling mendebarkan pun datang .. Waktunya sepasang membelai berciuman .. Aigo! Aku benar-benar bingung .. Aku tidak tahu harus melakukan apa …

Saat sandeul mendekatkan wajahnya ke wajahku , Aku pun menahan nya .. “ Chakkaman! “ tahan ku .. sandeul melihat kearah ku dengan tatapan heran ..

“ Wae? “ bingung nya . “eemm.. Ak~ Aku.. “ gugup ku .. Dia tersenyum meledek kearah ku . “ Kau malu? “ Tanya nya . Aku mengangguk meng’iya’ kan ..

“ Ini pertama kalinya aku akan dicium oleh seorang namja~ “ jujur ku .. “ Aku juga! “ ledek nya . Dia pun mengalah akan kemauan ku .

“ Pendeta , Kau bisa lanjutkan ke acara selanjutnya .. “ suruh sandeul pada pendeta , membuat semua tamu melihat kearah sandeul dengan tatapan heran ..

“ Gomawo ~ “ bisikku. Dia tersenyum kearah ku .

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

*FlashBack Off*

“ Kufikir kau ikhlas melakukan itu padaku!!! Ternyata kau ini perhitungan juga ya!! “ bentak ku , “ Aish~ Aku tidak bilang meminta ganti nya kok! Toh aku daritadi tidak berniat untuk menagih ciuman darimu kan? “ ledek nya .

“ Syukurlah! “ lega ku .. “ Namun! “ lanjutnya .. Aku pun melirik sandeul serius..

“ Saat malam pertama , Kau harus rela akan apa yang aku lakukan padamu .. Arasseo? “ ledek nya dan wink kearah ku .. Aku mengerti akan maksud pembicaraannya.. Ku belakkan mataku “ Yah!!!! Yadooong~~ “ gerutu ku dan kupukul pelan bahu nya . Dia tertawa geli akan tingkah ku …

“ Aigo! Aku kan hanya bercanda ~~ “ ledek nya dan mencubit pipi kanan ku , “ Aw! Appo! “ gerutuku . “ Ish~ tidak kusangka ya! Ternyata Lee Sandeul itu otak nya YADONG!!! “ ledek ku .. “ Mwo??!! “ bentak nya ..

“ Mehrong ~~ “ ledek ku .. “ Yah! Aku tidak berfikiran yadong kok! “ bentak nya ..

“ Barusan? “ ledek ku .. “ Aku akan hanya bercanda!! “ Bentak nya ~~ . “ Hahahaha .. berarti kau tidak ingin melakukan nya dengan ku ? hahahaha “ ledek ku . Dia menatap ku sebal .

Tiba-tiba tatapannya padaku berubah menjadi senyuman evil .

Aku sekarang mulai takut akannya ,

“ Jadi kau sudah siap menjadi Ny.Lee ? huh ? “ Tanya nya dan tersenyum Yadong kearah ku! “ eh? “ .. Aku pun mulai takut.. aku mulai menjauhkan diri dari sandeul , namun dia mulai mendekat ..

“ s..sandeul oppa ~ Kenapa kau.. ? “ gugup ku .. “ Wae? Kita kan sudah bersuami istri .. jadi tidak masalah dong kalau Aku melakukan apapun kepadamu .. dan kamu harus menuruti apa mau ku .. “ jelasnya .. Aigo! Firasat ku dia kerasukan setan yadong!!!

“ eeenng… Kau..kau bercanda kan? “ yakin ku dan tersenyum gugup kearah nya . “ Ani! Aku sekarang benar-benar serius .. jadi , aku siap menjadi ny. Lee ? huh ~ yeobeo ah ! “ ledeknya genit ..

Tuh!kan!! yadongnya muncul ..

Tanpa basa basi ,Aku pun berlari menjauh dari sandeul menuju halaman belakang .

“ Jangan kabur ~ Ny. Lee Yeong Hwan ~~ “ panggilnya genit . Aish! Sandeul~~!!

Dia pun mengejar ku . karena lariku kurang cepat , dia pun berhasil menangkap ku dalam pelukannya . “ Ah! Mianhae ~~ Tolong jangan macam-macam padaku!! “ rengek ku ..

Dia tertawa melihat tingkah ku . “ Hahahaha ~ mengapa kau setakut itu? Huh? “ ledek nya . “ Aku belum cukup umur untuk melakukan itu!! “ rengek ku .. tawa nya semakin menjadi jadi ,

“ Kau kan istri ku~~ tidak usah takut ~ chagi ya !! “ ledek nya ..

“ Aniiiiiiiiiiiii~~~~~~~ “ Teriakku panic . dia pun melepaskan pelukannya . Ku tatap dia dengan tatapan gugup .

“eenngg…” gugup ku ..

“ Tidak usah takut ~~ Lagian aku hanya bercanda kok .. “ jelas nya dan tersenyum manis kearah ku . Ku tatap dia dengan tatapan sedikit sedih .. sebenarnya aku tahu jika seorang Namja pasti menginginkan istrinya untuk melakukan itu dengannya …tapi aku~~!!

“ hmm… “ aku pun tersenyum kearah nya.. Kurasa tidak salah jika aku berani melakukannya .. toh dia sekarang suamiku kan? Hehehe ~^^

Ku dekatkan wajahku kearah wajahnya , dan langsung..

Chuuu~~ Ku cium sekilas bibir nya .. dia terkejut akan apa yang kulakukan barusan padanya .

Aku tersipu malu .. Dia pun tersenyum kearah ku .. Tiba-tiba dia nge wink kearah ku .. deg! Firasat ku dia tidak bisa mengerti apa yang barusan aku maksud kan padanya! Pasti dia mengira aku menerimanya!! TT salah paham!!

Tiba-tiba dia menggendongku .. “ Omo!! “ kaget ku .. “ Ternyata kau sudah siap berganti marga menjadi Lee ~ Lee Yeong Hwan ~~~ “ ledek nya .. Glek! Kutelan ludah ku yang menyangkut . ‘ ani! Bukan itu maksudku .. ‘ ku tatap dia dengan tatapan takut . “..nn..ne? “ gugup ku ..

“ Kau tahu , sebenarnya ada kemiripan diantara nama kita jika kau sudah berganti marga .. “ jelas nya . “ eo? “ gugup ku .. “ nama ku yang sebenarnya adalah Lee Jung Hwan .. ~ dan namamu adalah Kim Yeong Hwan .. jika kau berganti marga , maka namamu akan menjadi Lee Yeong Hwan .. hamper sama kan? Hehehehe “ ledek nya .. Aku pun menatapnya takut ..

“ Op..oppa mau apa?” gugup ku ..

“ Hehehehehe ~ “ Dia tersenyum evil kearah ku! Aigo!! Terulang lagii!!

“ kajja~ “ ajak nya ..

Glek~~~ Tuh kan!!!

“ Aniiiiiii!!!!!!!!!!!!! “

*The End*

…………………………………………………………………………………………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar