Kamis, 09 Agustus 2012

So Fine



So Fine .

Author : Inatsa Qurrota Ainin

Tittle : So Fine .

Cast :

· Kim Yeong Hwan

· Lee Sandeul

· Other Cast .

Genre : Romantic , Simple Comedy



------------------------------------------------------------------------------------------------------------

*OC POV*

At Yeong Hwan Bed Room

“ Mwo??!! “ bentak yeong hwan pada eomma nya . “ waeyeo? Apakah kau tidak suka acara perjodohan ini? “ Tanya eomma pada yeong hwan . “ Tentu saja eomma! Apakah harus aku dijodohkan? Tolong kasih waktu untukku mencari namja ku sendiri.. jebal! TT “ rengek ku .. “ Mian yeong hwan , kalau eomma bisa membatalkan perjodohan ini .. Ini kan juga kemauan Appa ! menjodohkan mu dengan Anak dari Tn.Lee ..

“ Eomma .. bagaimana aku bisa menikah jika dijodohkan mendadak seperti ini? Umur ku baru 20 tahun! Sebenarnya ini waktu ku untuk kuliah! Aku juga belum siap untuk menikah .. “ Rengek ku lagi . “ Mian yeong hwan .. ini kemauan appa mu .. Kalau saja eomma bisa menjelaskan pada appa , nanti eomma akan bilang padamu ! okay?” jelas eomma ..

“ Jeongmal eomma? “ Tanya ku meyakinkan .. “ ne yeong hwan! “ jawab eomma dan wink kearah ku .. “ Gomawo eomma .. “ senang ku .



Time For Dinner .

“ Appa .. jebal! Lagian umur yeong hwan belum mencukupi untuk menikah! Apakah appa mau yeong hwan nikah muda?? “ Tanya eomma pada appa .

“ Ani! Appa ingin berikan yang terbaik pada yeong hwan! Yaitu menikahi anak dari Tn. Lee .. lagian kau tau sendiri kan? Betapa perfect nya anak dari Tn. Lee itu? Pasti kalau yeong hwan sudah menikah dengan namja itu , yeong hwan tidak akan menyesal! Kau tau betapa susahnya untuk yeong hwan mencari pacar .. Tingkah nya yang kekanak-kanakkan itu !! “ jelas appa .

“ Tapi yeong hwan tidak suka perjodohan ini , appa.. eottheokeo? “ Tanya eomma . Aku pun ikut bergabung ke meja makan..

“ Anyeonghaseo aeboji , eommonie .. “ Santun ku . “ Ah! Ne , duduklah yeong hwan .. “ suruh eomma .. Aku pun duduk di samping eomma .

“ Eotteo , Kau setuju dengan perjodohan ini ? “ Tanya appa padaku tiba-tiba .. Aku shock mendengar kalimat itu .

“nde? “ Bingung ku . “ Yeong hwan , apakah kau tidak merasa kesusahan saat berusaha dekat dengan seorang namja di kampus mu? “ Tanya appa blak-blakkan . “ ne appa..” sedih ku .

“ Apa kau tidak cemburu melihat semua sahabat mu sudah memiliki pacar? “ Tanya appa . “ Ne appa.. “ jawab ku dengan sedih lagi .

“ Kalau gitu kau menikah saja dengan anak dari Tn. Lee itu! “ tegas appa mengagetkan ku dan eomma . “ Appa! Kau masih berusaha menjodohkannya juga ! “ gerutu eomma .

Aku pun membelakkan mata .. “ Appa ~ kenapa harus dijodohkan?? “ Aku pun sudah sebal .. “ Aiih! Aku bisa mencari namja sendiri!! “ bentak ku meyakinkan appa dan eomma .

Appa dan eomma membelakkan mata. “ Mwo? “ heran eomma . “ Yah! Yeong hwan .. kau serius? “ Tanya appa . “ Ne ! yeong hwan serius! Yeong hwan akan buktikan kalau yeong hwan bisa mencari namja sendiri tanpa perjodohan ini!! “ bentak ku meyakinkan appa .. aku pun kembali ke kamar ku dan meninggalkan ruang makan ..

“ Yeobeo yah! Kau lihat kan? Yeong hwan sudah marah pada kita! “ bentak eomma pada appa . “ Yah! Kau yakin dia bisa mencari namja sendiri?” Tanya appa pada eomma .

“ Molla.. aku tidak yakin .. bagaimana kalau dia gagal? “ sedih eomma .

“ Ah! Aku ada ide .. “ senang appa .. “ mwo? Mwo?” eomma penasaran , Appa pun membisikkan sesuatu pada eomma tanpa sepengetahuan ku ..

Don’t care aku pun masuk kedalam kamar ..

Ku tutp pintu kamar dengan kesal .. Braaaaakkk~!!

“ Aish! Benar-benar menyebalkan!! “ gerutu ku .. Ku banting tubuh ku diatas ranjang kamar ku ..

“ Yeong hwan! Yakin lah kalau kau bisa mencari namja sendiri tanpa perjodohan ini! “ semangat ku ..

“ HWAITIIIIIIIING~~~ “ Semangat ku .

...

*Morning*

At campuss..

Aku dan Min ah sedang duduk di bawah pohon yang berada di halaman belakang kampus .. Min ah sibuk dengan I-phone nya , sedangkan aku sibuk berfikir bagaimana cara mendapat namja ..

“ Yah ! yeong hwan .. kau kenapa? “ Tanya min ah menyadarkan ku dari lamunan ku .. “ Ani .. gwenchana .. Aku hanya sedang berfikir saja .. “ jelas ku dan tidak menoleh kearah min ah sedikit pun .

“ Berfikir apa? Kau ada masalah ..? “ Tanya min ah .. “ Eo .. Aku memang sedang ada masalah .. “ jawab ku terus terang .. “ Masalah apa itu? “ Tanya min ah ..

Ku toleh min ah dengan tatapan serius .. min ah melihat kearah ku dengan tatapan heran .. “ Apakah kau bisa membantuku? “ Tanya ku serius pada Min ah .. “ e.. eeung.. Tergantung.. aku harus membantumu apa.. “ jawab min ah dan sedikit mengelak dari tatapan serius ku . Dia seperti takut ku tatap seperti itu ..

Aku pun berubah memelas pada min ah .. “ Bagaimana cara mendapatkan namja ~? “ rengek ku pada min ah .. seketika min ah menampakkan wajah Inosen .. dan tiba-tiba berubah menjadi tawa ledekan .. “ Hahahahahahahahaha.. Jadi masalahnya ini? Ingin mendapatkan pacar secepatnya? Hahahahahaha “ ledek Min ah padaku ..

“ Tuh kan! Aku tau pasti kau akan seperti ini padaku!! Huuuuuuff,,, Sebaiknya aku minta tolong pada yang lainnya saja .. “ gerutu ku . “ Ah! Ani ani .. Baiklah , aku akan membantumu mencarikan pacar .. tapi? Tumben kau memikirkan masalah pacar? “ bingung min ah ..

“ Aku , akan dijodohkan .. “ sedih ku .. Min ah terkejut mendengar pernyataan ku itu . “ Whaaaaaat??!!!! Di jodohkan??!!!!! “ Kaget Min ah .. ku dekap mulut ember itu .. “ Huuuuushhh!! Pelan pelan , jangan sampai yang lainnya mendengar comber mu itu!!! Babo ya !! “ bentak ku pelan pada Min ah .. Min ah pun mengangguk anggukkan kepala nya ..

Ku lepaskan dekapan ku di mulut nya .. “ Karena masalah ini , aku harus mendapat pacar secepatnya .. “ Sedih ku ..

“ Ne .. ne ~ Aku mengerti bagaimana perasaan mu sekarang .. Namun , hal itu tidak mudah Yeong hwan ah! .. dan 1 hal , memangnya ada yang mau sama kamu? “ Tanya Min ah ..

Jujur! Itu seperti meledekku ..

“ Jelas ada dong!! “ yakin ku .. “ Jinjja ? Kau lupa dengan kejadian bersama Minho sunbae itu? “ Tanya Min ah .. Aku pun mengingat kejadian itu .

*Flash Back*

“ Oppa.. naneun joahaeyeo!! “ Jujur ku pada minho oppa di depan teman-temannya . “ ahahahahaha .. “ Tawa teman-teman nya , namun aku tidak care .. Aku tetap berusaha pada minho sunbae .. “ Yah! Yeong hwan ah! Kau membuat ku malu saja .. “ Bentak halus minho oppa pada ku .

“ Hajiman , apakah oppa menyukai ku? “ aku don’t care pada kata-katanya lagi .. “ Yah! Minho ah!! Bilang padanya kalau kau juga menyukainya ! “ ledek salah satu temannya pada minho oppa .. Dan juga disauti oleh tawa ledekkan teman-temannya ..

“ Mianhae Yeong hwan ah .. Aku sudah memiliki yuri .. jadi kumohon jangan mendekati ku lagi .. arraseo? “ bentaknya halus ..

“ Ani !! aku menyukai mu , oppa! “ Bantah ku .. tiba-tiba minho oppa berusaha meninggalkan ku .. namun kutahan kakinya dan kupeluk kaki kanan nya menahannya pergi ..

“ Jebal oppa!!! “ Rengek ku ..

“ Yah! Yeong hwan .. aku tidak menyukai mu .. lepaskan ~ “ Bentak minho oppa .. “ Ani! Shireo !! “ bantah ku .. tiba-tiba Minho melepas paksa tahan ku dan langsung berlari meninggalkan ku ..

“ Oppaaaaaaaaaaaaaaaaa “



*FlashBack Off*

“ Kau ingin kejadian yang dulu terulang lagi? “ Tanya Min ah meyakinkan ku .. “ Yah! Mana mungkin hal itu akan terjadi lagi ? aku yakin pasti akan ada seseorang namja yang akan menyukai ku ! “ yakin ku ..

“ Aish! .. benar-benar keras kepala yeoja ini .. “ Gerutu min ah …

….

*At Parking Park*

Aku menunggu appa menjemput ku karena kemarin appa mengatakan akan menjemput ku , Aku berdiri di depan pintu masuk kampus .

“ Kau yakin akan dijemput? Tidak ingin pulang bareng aku? “ tawar min ah padaku , itu karena jarang sekali aku dijemput oleh appa dan pulang bersama dengan min ah alias menebeng pada min ah yang membawa scooter .

“ Gwenchana , pulanglah dulu sana .. aku pasti akan dijemput oleh appa ku kok .. “ yakin ku .. “ Hmm.. arraseo ,.. kau yang minta loh ya!! “ Min ah meyakinkan ku .. “ Aiish ! ne min ah! Pulanglah!! “ paksa ku mendorong nya . “ Arraseo! Anyeong ~ “ pamit nya dan berjalan menuju tempat parkir untuk mengambil scooter nya .

Aku pun kembali menunggu appa ..

Min ah pun sudah pulang .. tinggal aku sendiri .. Aigoo! TT ..

“ Aiish! Lama sekali ~ Appa eodiya~!! “ rengek ku sambil celingak celinguk mencari mobil appa .. tiba-tiba , sebuah mobil berhenti di hadapan ku , Namun ini bukan appa .. aku saja baru pertama melihat mobil ini .. siapa ya?

Tiba-tiba , kaca mobil itu terbuka .. kulihat kearah dalam , pengemudinya ternyata seorang namja .. yang tidak aku kenal ~ Berarti dia tidak menjemputku ..

Aku pun kembali melihat kanan kiri ..

“ Yah! ~ “ bentak namja itu . kutoleh kearah namja itu.. “eo? “ ..

“ Ddo .. Kim Yeoung Hwan? Geurreochi? “ Tanya nya padaku . “ Eo.. wae? “ bingung ku .. tiba-tiba namja itu turun dari mobil nya dan berjalan menuju arah ku .

“ Anyeong! Naneun Lee Sandeul imnida .. “ sapanya padaku dan bow kearah ku. Ini pertama kalinya aku di beri Bow sesantun ini dari seorang namja .. Aku pun tersenyum pada namja ini . “ Ne .. anyeonghaseo ,, “ jawab ku .

Tunggu .. sepertinya aku pernah tahu nama ‘ Lee Sandeul ‘ itu? Tapi pernah dengar dimana ya? Aku lupa!! Aish! Lupakan , lagian tidak salah kan kenal dengan namja ini .. dia lumayan tampan dan imut kok .. Santun lagi! Andai saja tunangan ku seperti dia .. ~

“ Apakah kau sudah menunggu ku lama? “ Tanya nya dan tersenyum padaku . eh? Menunggu? Maksudnya? “ Ennng.. mian hajiman , Apakah kau ? “ Tanya ku meyakinkan bahwa dia bukan tunangan ku .

“ Ne .. Aku ditugaskan oleh appa untuk menjemput mu di campuss mu .. “ Jawab nya tidak mengerti apa yang kutanyakan . namun jawabannya menjelaskan kebingungan ku .. “ Ah ne .. “ lega ku .. Diaaaar!!! Aku baru sadar ..

“ Mwo??!!!! “ kejut ku .. “ D…ddo~ “ Tunjukku pada namja ini . “ Kau? Jangan-jangan kau namja yang dijodohkan dengan ku itu ya???!!! “ Tanyaku sedikit kasar . “ Bingo! “ jawab namja itu .

Cplaak .. kupukul pelan kening ku .. “ Babo ~ Aku tidak sadar dari tadi ,., “ Gerutu ku . ku tatap jijik namja ini .. jadi dia tunangan ku .. hmm .. Lumayan ~

“ Dangsineun~ Kapan kita akan berdiri disini dan tidak segera pulang kerumah? “ Tanya nya tiba-tiba menyadarkan ku dari lamunan ku .. dan 1 lagi , dia menggunakan bahasa formal! ‘ Dangsin ‘ .. Aigo!!

“ Ah! Ne ~ mian .. kajja kita pulang sekarang .. “ Kikukku .. dia pun membukakan pintu untukku .. Aigo!! Aku pun langsung masuk .. dia pun juga sama .

Kami pun meninggalkan kampus dan pulang kerumah .. Entah kerumah siapa!! Aku tidak bisa berfikir jernih!!



*At Car*

Tidak ada pembicaraan , Kikuk .. Awkward .. Dan sunyi .. Aigo!!! Kutatap wajahnya sekilas , dari samping dia terlihat tampan , dari depan dia terlihat cute .. Aigo! Apakah aku jadi mencari namja lain ya? Dan akan menyia-nyiakan namja ini .. Ani!!! Ini pilihan 1 kali seumur hidup! Menikah dengan namja tampan ini .. Aigo!

“ Kim yeong hwan ~ “ panggil nya menyadarkan ku dari lamunan ku . “ Ah! Ne ~ ? “ balas ku . “ Aku fikir kau itu seorang yang sangat menyebalkan dan juga sangat keras kepala , sama seperti cerita dari appa mu padaku .. ternyata kau orangnya lucu juga .. hahahaha .. “ Ledek nya .

“ Eh? Appa bilang padamu kalau aku menyebalkan dan keras kepala? Aish! Appa selalu seperti itu .. “ Sebal ku dan ku manyunkan mulut ku karena sebel . Dia hanya tersenyum melihat tingkah ku .. Ku lihat sisi baik dari namja ini .. dia benar-benar baik , menyenangkan , tampan , dan .. Cute .. ^^

“ Sandeul ssi “ panggil ku . “ hm? “ dia menoleh kearah ku dan kembali konsentrasi pada menyetir lagi . “ Apakah kau bisa menerima kenyataan bahwa orang tua kita menjodohkan kita berdua untuk menikah? “ Tanya ku sedikit ikut campur akan perasaan seseorang! Namun pertanyaan ini memang harus kutanyakan .. supaya aku bisa mengerti perasaan sandeul yang sebenarnya .

“ hmm.. Ani ~ Jujur aku tidak suka perjodohan , aku melakukan ini semua hanya ingin mencoba-coba saja . jika nanti sudah terlihat bagaimana keputusan ku , pasti pernikahan akan dibatalkan .. “ Jawab nya dengan santai . Deg! Rasanya hati ku tidak terima dengan jawaban nya itu .. namun , ~ Aku pun juga ingin membatalkan pernikahan ini .. sama seperti yang dia bilang barusan .

“ Oh .. “ jawab ku santai . “ Wae? Kau berharap bisa menikah dengan ku ? “ Tanya nya PD dan tersenyum pada ku . Ku belakkan mata ku.. “ Yah! Aku tidak terlalu berharap kok .. lagian masih banyak namja yang menginginkan ku.. mehrong ~ “ ledek ku . Dia hanya tertawa . “ Ish .. “ gerutu ku …



Akhirnya kami pun sampai di depan rumah ku .. Aku dan sandeul pun turun dari mobil dan langsung masuk kedalam rumah .

“ Anyeonghaseo .. “ Santun ku saat memasukki rumah dan diikuti sandeul dari belakang . tidak ada balasan . Eh? Kok sepi?

Ku tengok kanan kiri .. tidak ada orang .. “ Yah! Kemana semua orang-orang dirumah mu? “ Tanya sandeul . “ Molla.. tiba-tiba sepi seperti ini .. “ jawab ku bingung .

“ Duduk lah dulu .. “ tawar ku menyuruh sandeul duduk di sofa keluarga .” Eo .. “ jawab nya dan langsung duduk di situ . Aku pun berjalan menuju dapur .. ku buatkan Tea juga kuambil cemilan Crips yang ada di dalam refrigerator …

Selesai untuk cemilan .. semua makanan itu kubawa ke ruang keluarga .. sesampainya , Ku taruh makanan – makanan itu di atas meja ruang keluarga yang berada di depan sofa tempat sandeul sekarang duduk .

“ Ini .. cuman ada cemilan di sini karena eomma belum memasak untuk makan siang .. “ Jawab ku dan langsung duduk di samping sandeul .

Sandeul pun mengambil salah satu crips itu dan memakannya . aku pun juga sama seperti sandeul . Ku raih remote tv yang berada di atas meja dan langsung ku turn on tv nya .

“ Ah! Geureo niga .. Apakah kau bisa memasak ? “ Tanya sandeul padaku . “ Bisa .. namun saat ini aku sedang malas masak .. “ jawab ku santai dan tetap melihat kearah tv . “ Ah ne .. “ jawab nya santai dan melakukan sama seperti ku .

Tiba-tiba ..

Ting ~ Tong ~ suara bell rumah berbunyi .. Aku dan sandeul langsung menoleh kearah pintu . “ Eo! Ada orang .. pasti eomma dan appa .. “ senang ku dan langsung berjalan menuju pintu ..

Saat kubuka pintu nya , ternyata …

Seorang tukang pos dan membawa kotak kiriman . “ Agashi.. ini kiriman dari pulau jeju untuk anda .. “ kata pos itu dan memberikan kotak besar itu . “ Alamatnya dari siapa ya? “ Tanya ku . “ dari keluarga Tn. Kim Han Yeong . “ jawab nya .. ku belakkan mata ku .. “ kim.. h..han yeong??!!! “ gagap ku .. “ ne ~ sekarang agashi tinggal tanda tangan di sini .. “ tunjuk pos ini pada kertas . aku pun tanda tangan di kertas itu dengan perasaan terkejut . Otak ku pun menerima dan mengerti apa gerangan yang tengah terjadi ini .

“ Gamsahabnida agashi .. anyeong .. “ pamit tukang pos itu dan langsung meninggalkan rumah ku. Aku pun langsung berlari menuju ruang keluarga .. kulihat , sandeul sedang asyik melihat tv .

“ Yah!!! “ bentak ku .. sandeul pun menoleh kearah ku .. “ eh? Wae? “ bingung nya .. dia pun melihat kearah kotak yang kubawa.. “ ige mwoya? “ Tanya nya menunjuk kotak yang kubawa ..

“ Molla ! 1 hal .. ~ Appa dan Eomma sengaja meninggalkan kita berdua untuk tinggal bersama .. sekarang mereka berada di jeju .. “ jelas ku dengan nada shock . Sandeul pun langsung berdiri dari duduk nya . “ Mwoo!??!! “ kejut nya .

“ Eottheokeo!! “ rengek ku .. “ Aish! Kenapa ini semua terjadi .. “ gerutu sandeul . sekilas ide pun muncul dari otak kosong (?) ku .. “ Chakamman .. yah! Sandeul ssi!! Telfon orang tua mu sekarang .. mungkin mereka tidak sedang di jeju??!! “ heboh ku . sandeul mengerti apa yang aku maksudkan , langsung mengambil handphone nya yang berada di kantong nya … dia pun mengklik sebuah nomor..

Dia pun mulai menelpon .. tiba-tiba .. dia memutuskan telepon ..

Klik .. “ Eh? Kenapa kau putus?? “ heran ku .. “ Aku baru ingat kalau tadi pagi eomma dan appa ijin padaku untuk pergi ke jeju . “ jawab nya tanpa ekspresi .

Diieeeer…. Mati sudah semua ..

“ Mwo???” eottheokeo!!!!.....~ TT TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar