Minggu, 29 Juli 2012

Love Attack ..

Author : Inatsa Ainin

Tittle : Love Attack

Cast :

· Cha Sun Woo A.k.a Baro

· Park Min Hye ( You )

· Jung Jin Young A.k.a Jinyoung

· Other cast .



#Min Hye Pov :

Hari pertama pembelajaran baru ..

Jam 05.00 am .

Kriiiiiiiiiiing …. Alarm Berdering ..

“ hooaaaaaaam~ “

Kubuka mataku , dan kuambil alarm yang berada di samping ku .. “ jam 5 -_-“

Aku pun beranjak dari ranjang ku , dan berjalan menuju kamar mandi ..

10 menit kemudian ..

Aku keluar dari kamar mandi , “ hoooaaam” .. aku tetap saja masih mengantuk .

Tiba-tiba ..

Tok…tok…tok…

“ Min hye!! Bangun , hari ini Sekolah loh ! .. “ bentak ibuku dari luar kamar ..

“ ini ak udah selesai mandi .. tunggu .. “ Jawab ku dari dalam kamar sambil memakai seragam sekolah ku .

“ cepat kebawah ya! Sarapan! “ Panggil ibuku , lalu meninggalkan kamar ku ..

“ Ne .. “ jawab ku ..

Hari ini adalah hari pertama ku sekolah di tahun ajaran baru , Yup! Sekarang aku sudah kelas 2 SMA .. hati ku benar-benar senang sekaligus gugup .. Karena itu tandanya aku sudah beranjak dewasa dan Aku sudah menjadi kakak kelas … ^^

Aku pun mengaca kearah kaca yang berada di Kursi rias ku .

“ aiish! Aku sekarang sudah menjadi kakak kelas .. “ Gerutu ku . Aku benar-benar malu .. Kau tahu kenapa?

Saat aku masih kelas 1 , Aku sering sekali dibilang seperti anak yang masih berumur 10 tahun .. padahal umurku 16 tahun .. itu karena aku seperti anak kecil . yang selalu Memikirkan mainan dan Hal-hal yang selalu dipikirkan anak berumur 10 tahun .. Dan di kelas , aku memanggil teman-teman perempuanku dengan sebutan “ Eonnie “ .. dan memanggil teman-teman lelaki ku dengan sebutan “ oppa “ .. Padahal umurku dengan umur mereka Sama . cuman , aku lebih pendek dari mereka .. dan tepatnya lagi , sekarang aku genap berumur 17 tahun ..

Selesai berkaca dan berdandan , Aku berjalan keluar dari kamar ku dan beranjak menuju Ruang makan .



Aku pun duduk di kursi makan , dan aku duduk di samping aeboji ..

“ Anyeonghaseo appa .. “ santun ku ..

“ Ah! Anyeonghaseo min ah , hari ini Pergantian Tahun ajaran ya? “ Tanya appa ku sambil membaca koran dan meminum kopi pagi nya .

“ Ne aeboji .. “ santun ku , dan aneh nya lagi .. aku tersipu malu ..

“ berarti sekarang kamu sudah kelas 2 SMA ? “ Tanya appa ku , dan tersenyum Meledek padaku .

“ iya appa .. “ senang ku ..

“ haha .. kamu tuh masih belum cocok dibilang sebagai seorang Sunbae! Lihat saja Sifat mu .. seperti anak SD .. hahahahah” Ledek ayah ku , dan tersenyum jahil padaku .

“ appa!! “ Bentak ku , Aku malah tersipu malu ..

Tiba-tiba , eomma membawakan roti panggang dan susu putih kepadaku ..

“ Haha , appa .. Jangan kau ledek Si min hye .. Gini-gini , di dirinya Juga ada sifat kedewasaan nya , Hahahahaha “ Tambah eomma ku .

“ eomma! Ga mbela tambah Ndukung appa .. Gimana sih .. “ jutek ku , dan memanyunkan mulut ku .

“ Arra arra .. sarapan dulu gih ..” Cetus eomma ku .

“ ne ..” Jawab ku dengan ayah bersama .

Lalu eomma duduk di samping Appa dan ikut sarapan bersama …



Saat akan pergi berangkat ke sekolah …

“ Eomma .. aku berangkat dulu .. “ Pamit ku Dan berjalan menuju luar rumah .

“ Apa tidak apa-apa? Kamu Naik busway? “ Tanya appa ku .

“ gwenchan-aa Aeboji .. “ Santun ku . dan Keluar rumah ..

“ maaf tidak bisa mengantar mu ya , Min hye ! “ Kata ayah ku.

“ Ne appa! “ Jawab ku dan berjalan menuju Ke sekolah .



Aku pun berjalan menuju Halte .. Dan saat dijalan ,

Tiba-tiba ada seorang namja yang menaiki sepeda Berwarna Putih , berhenti di depan ku .. Dialah Jinyoung oppa ..

“ Omo… “ Kaget ku . karena tiba-tiba Jinyoung berhenti di depan ku .

“ Anyeonghaseo Min hye .. “ Sapa nya .

“ Ne oppa .. “ Jawab ku . dan tersenyum padanya .

“ Kamu mau naik Bus ya? Kok ga diantar sama Appa mu? “ Tanya nya .

“ ani oppa .. Katanya aeboji berangkat ke kantor jam 10 nanti .. Kalau aku bareng appa , pasti aku akan telat . Makanya aku naik bus saja .. “ jawab ku Lengkap .

“ hmmp .. bareng aku aja.. “ Tawar nya , dan menepuk-nepuk boncengan belakang yang ada di sepedanya .

“ Ah! Gwenchan-aa oppa ! aku naik bus aja… “ Jawab ku .

“ Tidak apa-apa .. ayo kajjaa! “ Paksanya , dan Menarik tangan ku . dan aku pun duduk di Boncengan nya .

“ eh? Oppa.. apa tidak apa apa? “ Tanyaku resah ..

“ ani ya , min hye .. aku sudah menganggapmu sebagai adik ku sendiri kok .. Santai saja .. “ jawab nya dan Menganyuh sepedanya ..

Aku pun melingkarkan tangan ku di Pinggulnya .

“ gomawo oppa .. “ Santun ku .

“ Ne mi hye .. “ jawabnya halus . dan tersenyum padaku ..

Aku dan Jinyoung oppa sudah saling kenal sejak lama , Sudah 5 tahun aku dekat dengannya saat aku kelas 1 smp dan dia 2 smp .. Kami bisa dekat karena Kami bertetangga .. Dan aku sudah menganggap jinyoung oppa kakak ku sendiri , dia pun sebaliknya . ^^ .. Sekarang pun , aku kelas 2 SMA .. dan dia 3 sma ..

Sebenarnya aku ingin menolak saat dia mengajak ku bareng dengan nya .. Karena , aku takut pada kakak-kakak kelas yang dekat dengan jinyoung oppa .. Aku takut karena mereka pasti akan cemburu padaku dan akan Mengancamku yang aneh-aneh .. Terutama , Kakak – kakak kelas cewek yang sekelas dengan nya ..

Dulu saat aku kelas 1 SMA , pernah sekali .. aku jalan bareng dengan jinyoung oppa ke toko buku . lalu hal itu dilihat oleh teman-teman cewek sekelas nya … Dan akhirnya , aku dilabrak oleh mereka .. dan aku dilarang dekat dengan jinyoung oppa lagi . Tapi untung saja , waktu itu oppa membela ku dan Memarahi teman-teman ceweknya itu .

Secara , jinyoung oppa termasuk Cowok paling popular di sekolah ku .. apalagi , dikalangan Ku dan kalangannya . Dan aku tidak tahu lagi , mungkin nanti adik-adik kelas cewek yang baru masuk SMA di tahun ini .. akan Menyukainya .. Jelas lah soso jinyoung oppa banyak yang suka .. dari wajah cute nya , Suara merdunya , dan Keromantisan nya .. aigo! Dan 1 lagi , Dia juga pintar dalam olah raga .. apalagi , basket .. Aiiiih!!



Akhirnya sampai di depan Sekolah …

Jin young memberhentikan sepedanya , aku pun turun dari sepedanya ..

“ Gomawo oppa .. “ Santun ku dan Bow ..

“ Ne Min hye .. “ Jawab nya ,

“ Aku masuk ke kelas dulu ya , oppa .. Anyeong.. “ Pamit ku , dan berjalan Menuju kelas ku ..

Dan Jinyoung oppa Menuju parkiran untuk memakirkan sepeda nya ..



Aku pun berjalan menuju kelas .. dan kulihat .. Sepi..

“Sepi sekali ..” Heran ku , dan melihat kearah jam tangan pink ku .. “ Aih! Masih jam 6 .. “ Gerutu ku .. itu artinya aku kepagian .. Kan masuk nya jam 7 .. -_-

“Berarti oppa tadi juga kepagian dong .. huft… “ Gerutu ku , lalu aku masuk kedalam kelas ku .. Dan tadaaaaa … Benar dugaan ku .. KELAS MASIH KOSOOOONG! T^T

“ aiish!! “ gerutu ku , dan berjalan menuju Bangku ku yang berada di Pojok kiri paling belakang …

Aku pun duduk di bangku ku dan meletakkan tas ku diatas meja ku ..

“ huuft~ “ Aku pun mengambil buku yang ada di kolong meja ku .. buku itu berwarna pink .. Dan .. ya .. itulah Buku harian ku ..

Aku mengambil Pen ku yang ada di Dalam kolong ku . dan menuliskan Kejadian ku tadi pagi .. bersama Jinyoung oppa ..

“ pagi ini aku berangkat bersama , bareng Jinyoung oppa .. sebenarnya aku malu saat berboncengan bareng dengan nya .. tapi perasaan ku juga berkata senang .. hehe .. tapi aku takut hal yang sama akan terjadi lagi .. T^T “

Cukup dengan ku menuliskan curahan hati ku , aku memasukkan lagi buku ku . tiba-tiba , seorang namja masuk kedalam kelas ku .. Tanpa ketok-ketok .. dan mengatakan “anyeonghaseo” .. Dan aneh nya lagi , aku tidak pernah melihatnya sebelumnya ..

Lalu , dia berjalan menuju samping bangku ku , dan duduk disitu ..

Aku merasa asing oleh orang ini , dan sepertinya .. dia juga cuek cuek saja dengan ku .. Aku pun membuka pembicaraan ..

“ heogi..” Santun ku .

“ hmmp .. “ jawab nya cuek tanpa menoleh kearah ku sama sekali , dan dia Mengambil buku nya dari dalam tas nya ..

“ Kamu..? murid baru..?” Gugup ku saat aku bertanya padanya..

Dia pun menoleh kearah ku , dan tersenyum pada ku .. aku pun mulai takut dengan senyumannya ..’kok tiba-tiba senyum?’

“ Ya..” jawab nya .. Dan .. seketika wajah nya berubah menjadi Jutek lagi , dan memalingkan wajah nya dari ku .

“ Ah! Ne .. nama ku Min hye ! Park min hye ..” sapa ku , dan tersenyum kearah nya .. aku pun mengulurkan tangan ku .

“ Aku Baro …” jutek nya tanpa menggubris kearah ku sama sekali , dan Pergi keluar kelas .. meninggalkanku .. dia pun juga tidak membalas uluran tangan ku ..

“ Huuft .. “ Jutek ku .. dan melanjutkan menulis diary ..

“barusan saja ada lelaki masuk kelas ku , dan benar.. dia memang murid baru .. namanya adalah baro .. tau tidak? Dia itu menyebalkan sekali! Masa aku Ingin berkenalan dengan nya , dia tidak membalas nya .. malah pergi ninggalin aku .. Dan …~ sempet tadi dia tersenyum kearah ku .. hmmp .. Dia benar-benar cute .. tapi Wajah cute nya itu tidak didukung oleh sifat jutek nya itu! Aiish .. “



#Baro Pov :

Saat aku keluar dari kelas , Aku melihat dari arah jendela kelas ku .. dia memanyunkan mulutnya .. sepertinya dia sebal karena sifat ku tadi .. Tapi , ~ wajahnya itu sangat cute .. dan terlihat dari Wajah nya , kalau sifatnya seperti anak kecil .. ^^

Aku pun melihatnya dari arah luar kelas .. kulihat dia sedang menulis Di diary nya .. dan Terlihat jelas kalau dia sedang menuliskan tentang ku ..

“Hahahaha” ..

Aku pun berjalan menuju toilet pria ..

Saat aku masuk kedalam toilet itu , aku mengaca pada kaca toilet yang terpampang di tembok toilet .. lalu aku berkumur di Waftafel ..

Aku mengaca sejenak ..

“ aku penasaran sekali dengan wanita itu.. Dia itu seperti apa ya? Sifatnya? Hmmp” Gumam ku .. dan aku pun keluar dari toilet ..



# Min Hye pov :

Jam menunjukkan pukul 07.00 am

Ting…Tong…Ting…..Tong…

Bel masuk berbunyi.. Semua murid-murid pun masuk kedalam kelas masing-masing .. Dan kelas ku pun mulai ramai dengan teman-teman ku yang sudah masuk …

Dan anak baru itu ,, alias Baro .. masuk kedalam kelas juga , dan berjalan menuju bangku nya .. Seketika teman-teman sekelas ku melirik kearah Baro .. Mungkin mereka juga terkejut .. sama sepertiku ..

Tiba-tiba , Seorang yeoja yang duduk di depan bangku ku .. Memanggil ku .. dialah Ji Eun ..

“uust .. Min hye , dia itu murid baru ya?” Tanya ji eun , dan membalikkan bangku nya kearah Bangku ku ..

“ne .. namanya baro .. barusan aku berkenalan dengan nya , “ Jawab ku ..

“Katanya dia itu Pindahan dari Singapoure .. “ jelas ji eun ..

“ eh? Wajahnya kayak korea gitu? Kok Bisa pindahan dari singapoure? “ Bingung ku ..

“ dia memang Orang korea .. tapi dia saat kelas 1 SMA , sekolah di singapoure .. Dan dia pindah lagi ke korea .. “ jelas ji eun ..

“ ah.. “ Jawab ku , dan berarti itu aku mengerti apa yang dimasudkan Ji eun ..

Baro pun duduk disamping bangku ku .. Ji eun pun langsung membalikkan kursinya dan kembali ke bangku nya ..

Aku pun menyapa baro ..

“ anyeong baro-shi .. “ Santun ku dengan nada gugup

Dia Hanya menjawab “ hmmp “ dan tidak menoleh kearah ku sama sekali ..

“hhuufft” Sebel ku , dan memanyunkan mulut ku …

Tiba-tiba , seonsaengnim masuk kedalam kelas .. dan duduk di kursinya ,,

“ Good morning , student .. today .. We have a new friend in this class .. maybe he’s in this class now .. “ sapa guru ku , dan tepat! Sekarang waktunya pelajaran bahasa inggris ..

“ who’s the new student? Please stand up here and Introduce your self .. “ suruh guru ku ..

Tiba-tiba baro berdiri dan berjalan menuju depan kelas .. dan memperkenalkan dirinya..

“ Hai.. my name is cha sun woo .. i’m moved from singapoure .. but , I’m Korean .. I’m 17 years old .. thanks you .. “ Perkenalan nya dan bow ..

Plook..plook…plook…Semua nya bertepuk tangan

“ waw .. you good at English speaking … “ Puji guru ku kepada baro ..

“ Thanks you ..” Jawab baro

“ Okay , you can sit again..” kata guru ku .. Baro pun kembali ke bangkunya …

Aku pun tersenyum kearah nya .. dan dia hanya membalas senyuman kecil .. T^T

“ Okay , Open your book page 105 … “

...

2 jam kemudian ..

Ting..tong..ting..tong… Jam istirahat berbunyi .. pelajaran Bahasa inggris dan math pun selesai …
“ okay .. anyeonghaseo ..” Pamit guru math ku ..

“ ne..” Jawab kami berbarengan dan bow ..

Saat guru math itu keluar dari kelas , baro pun ikut keluar .. entah kemana .. mungin ke kantin .. Dan baru 1 hari dia Masuk sekolah ini , dia sudah mendapatkan teman-teman lelaki di kelas ku .. mereka pun keluar bersama menuju kantin ..

Tiba-tiba , ji eun Membalik bangkunya kearah bangku ku ..

“ Ke kantin yuk! .. “ Tawar ji eun ..

“ hmmp .. ani ji eun .. aku sedang tidak ingin beli makanan ..” Jawab ku pasrah ..

“hehe .. Yasudah .. aku ke kantin dulu ya , soalnya Yo seob oppa sudah menunggu ku di kantin .. hehe .. “ Jujur nya ..

“ oh .. ne! .. “ Jawab ku senang , karena ji eun akan bertemu dengan pacarnya itu ..

“ Bye min hye!” pamit Ji eun .. dan dia berjalan menuju keluar kelas .. Dan kulihat , Yo seob oppa sudah menunggunya di depan pintu kelas ..

“ Mereka terlihat serasi..” Sedih ku .. mungkin aku iri pada Ji eun karena dia sudah memiliki pacar .. sedangkan aku? Yang mau sama aku aja jarang! .. ya mungkin karena sifat ku yang sedikit kekanak-kanakkan .. T^T ..

Aku pun di dalam kelas menghabiskan waktu istirahat dengan membaca Novel..

10 menit kemudian , Baro masuk kedalam kelas sambil membawa 2 Minuman vanilla ice.. dan dia pun hanya sendirian ..

Dia pun duduk di bangku nya .. dan dia Melirik ku sejenak .. Aku pun melihat kearahnya ..

“ ada apa oppa? “ Tanya ku .

Dan seketika tatapan nya berubah menjadi tatapan jijik..

“ Kok oppa?” herannya..

“ Hehe .. sudah biasa aku memanggil seperti itu .. karena aku paling muda di kelas ini .. “ Jawab ku jujur .

“ umur kamu berapa ? “ Tanya nya ..

“ 17..” Jawab ku santai ..

“ Perasaan semua cewek disini banyak yang 17 deh .. kok kamu manggil mereka eonnie?”heran nya ..

“ Aku dianggap adik di kelas ini ^^ itu karena aku paling pendek di kelas ini ..” jujur ku dan tersenyum kearah nya ..

“ oh ..” Jawabnya ringan ..

Tiba-tiba dia Menyodorkan minuman yang dibawanya …

“ Ini..” katanya enteng

“eh? Kok?” bingung ku ..

Dan dia menaruh Minuman yang diberikan padaku itu di atas meja ku .. dan dia Pergi lagi meninggalkan ku.. -_-

‘ Kok ? jadi dia beli 2 karena satunya untuk aku? Tapi kok bisa?’ gumam ku dalam hati .. dan melanjutkan membaca novel .. dan Kuminum vanilla ice itu yang diberikan oleh nya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar