Sabtu, 06 Oktober 2012

You're A VIP Part 2



You’re a VIP part 2



Tittle : You’re a VIP part 2


Author : Inatsa Qurrota Ainin

Cast :

Jung Seung Hwa

Kim Jong Hyun

Hwang Zi Tao

Jung Jessica



Genre: Romantic , Kekerasan, Friendlove.

 ------------------------------------------------------------------------

PART 2

Time – 4 , Social Lesson in 3.B Class

“ Baiklah anak-anak , kita akan lanjutkan pelajaran kita dari bab sebelumnya . buka buku social kalian halaman 16 . “ kata yui seosaengnim . semua pun membuka buku social mereka masing masing .

Pelajaran ke 4 ini membuatku tidak mood untuk belajar , bukan karena pelajaran social ini . namun , aku tidak memiliki mood karena kejadian saat istirahat ,,

Jessica Eonni ~ Sebenarnya aku iri sekali padanya , dia benar benar berbeda jauh dengan ku .. dari sifat , gaya style nya , dan .. dia sangat cantik .. Aku tidak menyangka saja kalau aku berfikir sejauh ini , tapi ~ Kenapa perasaanku sedikit ... Tidak suka dengan kemunculan jessica eonnie ~ Awal bertemu dengannya memang biasa saja , tidak ada perasaan tidak suka sama sekali padanya .. malah aku merasa kasihan padanya karena saat pertama bertemu , dia terlihat sedang sedih .. bahkan terlihat dari wajahnya kalau dia sedang menangis .. tidak menyangka saja , sekarang aku berfikir aku tidak menyukainya .. apa karena?

“ Mungkin beruntung jika seorang seperti jonghyun hyung menjadi pacarnya .. “

....

“ ap..apa type ideal wanita idaman jonghyun oppa seperti.. jessica eonnie? “

....

“molla ~ tapi maybe yes .. karena kebanyakan mantan pacar dari jonghyun hyung seperti jessica noona semua . polos dan lembek ~ “


....

Aku tidak habis fikir saja , mengapa tao berkata seperti itu .. padahal dia baru bertemu dengan jessica eonnie barusan , tapi dia sudah mengatakan hal seperti itu .. dan , itu membuat ku envy ~

Tunggu ~ Kenapa aku berfikir seperti ini ??!! dulu saat aku belum mengenal jonghyun oppa , dan jessica eonnie .. aku tidak pernah merasakan feeling seperti ini .. apakah, ini yang namanya cinta di pandangan pertama ~ Ani! Tidak boleh! Aku adalah seorang yang paling ditakuti yeoja di sekolah ini! Mana mungkin aku akan menurunkan image ku hanya karena aku menyukai seorang , sunbae ~ AARH! Aku tidak bisa berfikir jernih sekarang .. mengapa aku berubah 2 hari ini ~ Apa aku sudah lupa dengan identitasku sebagai seorang , Yeoja tomboy? Ah! Maksudku namja .. aargh!!

Mengapa aku menggunakan style tomboy seperti ini ~~ Arrgh!! Aku bingung ~~

Pletak ~ seseorang melempar pen kearah jidat ku , aku pun tersadar dari lamunan ku .

“ awww ~~ “ sakit ku.

“ Jung Seung Hwa , tolong perhatikan penjelasan saya ! jangan melamun!! “ bentak yui seosaengnim dengan tampang galak .

“ n..ne seosaengnim ~ “ maaf ku .

“ Baiklah .. kita lanjutkan pelajaran ..”

Aku hanya memanyunkan mulut , sedangkan tao yang melihat di belakang ku hanya tersenyum meledek ..

......

*Skip *

Akhirnya pelajaran pun selesai , sekarang saatnya aku akan mengerjakan tugas dengan jonghyun oppa .. aah ~ betapa senangnya ~~ ^^

Ku masukkan buku-buku ku dan semua peralatanku kedalam tas ku , setelah itu aku langsung beranjak dari kursi ku .

“ tunggu ~ “ panggil tao .

Aku pun menoleh kearah tao .

“ wae? “

“ kau mau kemana? “ tanya nya .

“ Ah ~ kau lupa dengan kata-kata jonghyun oppa tadi pagi ? pulang sekolah ini aku akan mengerjakan interview bersama dia ..” jutekku .

Tiba-tiba wajah tao berubah masam .

“yasudah ~ Pergi sana . “ usir tao dengan wajah jutek dan langsung beranjak dari kelas dan pulang tanpa melihat kearah ku .

“ dia sangat aneh! Ah~ lupakan .. sekarang ke ruang sains!! Kajaaaa~~ “ senang ku .

Aku pun berjalan menuju ruang sains dengan perasaan senang , namun sedikit ku control kesenanganku .. jaim sedikit lah , kekekeke ~

...

Sampai di depan gedung sains , aku berhenti sejenak .. Aku benar benar gugup untuk mengetuk pintu ini ..

‘ ah ~ ani.. jika tidak ada jonghyun oppa bagaimana? Ah begini! Yeogi , apakah jonghyun sunbae ada? Ah! Tidak sopan .. yeogi , bisakah saya bertemu dengan jonghyun sunbae ? .. kalau ada jonghyun oppa .. tok..tok..tok.. yeogi , Jonghyun sunbae .. bisa kita mulai sekarang interviewnya ..? aargh! Aku gugup ~~ ‘ batinku panik .

Argh! Ingat ! jaim~!! Hwaitiiing!!

“ euseeeeu!! “ semangatku ala Ashiya Hana kimi Japan (?) *Lupakan.

Saat aku akan mengetuk pintu kaca itu , tiba tiba aku terhenti .. pandangan mataku terarah pada 2 orang yang berada di dalam ruang sains sendirian.. aku bisa melihat dari luar karena pintunya dari kaca ..

Deg ~ Ternyata 2 orang yang berada di dalam ruang sains sendirian itu adalah Jonghyun oppa .. dan ,, Jessica eonnie? A...ap..apa yang mereka lakukan berdua,,?

Terlihat mereka sedang berbincang , tunggu ? kenapa wajah mereka berdua terlihat masam .. apa mereka sedang ada masalah?

Aku pun hanya mengintip dan melupakan tujuan utamaku , tiba-tiba seseorang memukul bahu ku dari belakang dan membuatku kaget .

Bak ~

“ Omo! “ kaget ku .

“ Yah seung hwa ah ~ Apa yang kau lakukan disini? “ tanya baekhyun oppa .

Aish!ternyata yang mengejutkanku adalah baekhyun oppa ! menyebalkan .. -.-

“ ish!! Oppa ini mengagetkanku saja!! “ bentak ku sedikit berbisik .

Baekhyun oppa pun melihat kearah dalam ruang sains . “ oh , kau mencari jonghyun ? “ Tanya nya .

“ Hmm.. Oppa , jessica eonnie itu siapanya jonghyun oppa sih? “ tanya ku .

“ Oh? Kau tau jessica? “ tanya balik baekhyun .

“ hmm..” jawab ku .

“ oh .. jessica itu~ Ex girlfriend dari jonghyun..” jelas baekhyun oppa .

Deg ..

“ E..ex ? girlfriend? “ terkejut ku .

Baekhyun oppa hanya mengangguk saja .

“ Aku kasihan pada jessica ~ “ kata baekhyun oppa tiba-tiba .

“ eh?kenapa? “ bingung ku .

“ Jessica rela rela pindah dari america ke korea hanya karena ingin bertemu lagi dengan jonghyun .. padahal jonghyun sudah putus hubungan dengannya , tapi jessica sangat mencintai jonghyun dan tidak rela putus hubungan dengan jonghyun ~ “ jelas baekhyun oppa panjang lebar .

Deg!

“ Jad~ Jadi ... “ gagap ku .

Aku pun mengingat sesuatu ..

“ eeuumm .. Aku adalah murid baru di kelas 4 , bisakah kau memberitahuku tempat ruang sains .. aku dengar dengan , ruang sains berada di dekat sini . “


Aku baru menyadari , ternyata tadi jessica menanyakan ruang sains karena ingin bertemu dengan .. jonghyun oppa ~

“ Ani .. Aku hanya ingin bertemu seseorang disana ^^ aku ikut jurusan art di kelas 4 ini .. hehehe ~ Aku pergi dulu .. anyeong ! “

Sialan ,Jika aku tahu kalau jessica eonnie mencari jonghyun oppa .. aku tidak akan memberitahu ruang sains letaknya dimana .. Ish!

“ kau jadi bertemu dengan jonghyun? “ tanya baekhyun oppa menyadarkan ku dari lamunan ku .

“ eh? Ah ~ ne .. “ gagap ku . tiba-tiba tanpa sepengetahuanku baekhyun langsung mengetuk pintu dan menarikku masuk .

“ omo! “

Aku dan baekhyun oppa pun masuk kedalam ruang sains , terlihat sekarang arah mata jessica eonnie dan jonghyun oppa melihat kearah ku .. aarrgh!! Aku benar benar malu ~~

“ Omo! Seung hwa ssi ~ “ kata jessica eonnie dan jonghyun oppa berbarengan dan langsung berjaga jarak . Aku hanya tersenyum malu .

“ Dia bilang ingin bertemu dengan mu .. “ kata baekhyun oppa pada jonghyun oppa dan menunjuk kearah ku .

“ Aku akan pergi , anyeong .. “ pamit jessica eonnie tiba-tiba dan langsung pergi begitu saja meninggalkan kami .


“ M..mian , pasti kau sudah menungguku lama ya? “ kata jonghyun oppa padaku . Aku pun mengalihkan pandangan kearah jonghyun oppa .

“ eh? N..ne “ gagap ku .

“ Yasudah , aku tinggal dulu ya .. “ pamit baekhyun oppa .

“ ne ! “ kata jonghyun oppa , baekhyun oppa pun pergi meninggalkan kami berdua .

“ kita mau interview dimana? “ tanya jonghyun oppa .

“ Aku s..sih terserah .. “ jawab ku sedikit gugup namun JAIM!

“ Baiklah , bagaimana kalau kita ke taman? “ ajak jonghyun oppa .

“ hmm..boleh! ^^ “

“ Kajja ~ “ jonghyun oppa mengambil tasnya di kursi dan pergi ke taman bersama ku .. jujur , perasaanku saat ini benar benar bingung ..Ada perasaan sedih, senang , gugup , bingung , dan .. Jaim .. tapi aku tidak bisa mengartikan perasaan ku sendiri .. mengapa aku merasa seperti ini , ini bukan seperti diriku yang sebenarnya .. Kemana perginya sisi tomboyku yang dulu?

Apakah aku berubah , ~
...

Park-

Aku dan jonghyun oppa duduk di ayunan ..Aku berkutik dengan laptopku sedang mengetik apa yang dijelaskan oleh jonghyun oppa .

30 Menit kami di taman , akhirnya interview pun selesai ..

Ku tutup laptop ku .. “Fiiuh ~ Akhirnya selesai juga .. “ tenang ku .

“ huumm .. siang siang seperti ini enaknya kita melakukan apa ya? “ kata jonghyun oppa.

“ Hmm.. makan ice cream? “ kata ku .

“ ada benarnya juga .. Baiklah! “ tiba-tiba jonghyun oppa beranjak dari ayunannya .

“ Ayo kita makan ice cream!!! “ senang jonghyun oppa.

“ Eo! “ semangat ku ^^

Aku dan jonghyun oppa berjalan menuju sebuah super market dekat taman . Aku pun masuk kedalam market .

Dengan perasaan senang , aku langsung berlari kecil ke tempat ice cream dan membuka pintu pack ice cream .

“ oppa mau makan ice cream apa?” tawar ku .

“ Terserah saja “ kata oppa .

“ Baiklah .. “

Ku ambil 2 bungkus ice cream chocho dari dalam pack ice cream itu .

“ ini saja , ok? “ tanya ku .

“ eung ~ “ katanya dan mengangguk senang kearah ku , aigo~~

Aku pun berjalan menuju cashier dan membayarkan ice cream ini ,

“ ini . “ kataku dan memberikan ice creamnya pada cashier yeoja itu .

“ Ok ~ “ cashier itu pun mengambil 2 bungkus ice cream itu dan menge check harga .

“ Semuanya 5000 won agashi ~ “ kata cashier itu dan membungkus 2 ice cream itu .

“ ne ~ Chakamman ~ “ Aku pun mengambil dompet ku yang kuletakkan di saku jeans ku ,

“ ini 5000 won ~ “ kata jonghyun oppa dan memberikan uangnya pada cashier itu , aku terkejut melihat jonghyun oppa tiba-tiba yang membayarkan ~

“ne agashi ~ “ Cashier itu pun menerima uang dari jonghyun oppa .

“ Eh? “ bingung ku . Jonghyun oppa pun melihat kearah ku dan tersenyum kearah ku . “ Bukankah kalau seorang namja dan yeoja sedang pergi berdua , baiknya sang namjanya yang mentraktir si yeoja.. ? euum.. ? “ Jelasnya dan tersenyum kearah ku .

Aigo ~ Aku masih dianggap yeoja olehnya !

Aku pun nge fly karna kata-katanya , Ish!!

“ Gamsah...gamsahabnida~~ “ Gagapku dan tersenyum sipu malu .

“ euung ~ “ senang jonghyun oppa ..

“ ini ice cream nya ~ “ kata cashier itu memberikan 2 ice cream itu padaku , “ ne ~ gamsahabnida .. “ kataku .

“ agashi ~ Pertama saya melihat anda , saya merasa anda itu sangat tampan loh! Tapi saat namja chingu anda berkata kalau anda seorang yeoja , saya shock! Kekekekeke ~ “ kata cashier itu .

Aku terkejut mendengar kata cashier itu namun jonghyun malah tertawa .“ hahahaha ~ “

“ Nam..namja chingu??? Aniya ! namja ini bukan namja chinguku , tapi ~ Terima kasih sudah bilang kalau saya tampan ! hehe ~ “ peace ku

“ Omo , jinjja ~ Tapi kalian terlihat seperti seorang couple .. maafkan saya ~ “

Deg .. Couple~

“ ne , gwenchana ! baiklah .. kami pergi dulu ~ Ayo seung hwa ~ “ ajak jonghyun oppa dan keluar dari market dan aku mengikuti dari belakang ..

‘ aku ~ Terlihat seperti couple ~ ‘ batin ku nge fly ..

Tiba-tiba seseorang menggandeng tangan ku dan membuatku tersadar dari lamunan ku ,

“ ayo~ Lama sekali! “ kata jonghyun oppa dan menggandeng ku berjalan .

Aku hanya bisa tersenyum sekarang , aku benar benar merasa .. merasa kalau , aku benar benar menyukai ... Jonghyun oppa ~

^^

....

At Seung Hwa House ..

Ku rebahkan badan ku di atas ranjang ku ~ Hari ini benar benar melelahkan namun banyak sekali kejadian yang benar benar membuat ku senang .. ~

‘Everytime ~ i can Close to you ...feel like can gonna dream every time ~ like butterfly ...’

‘ you’re special for me ~ ..‘


Ddrrrtt ~ dddrrrtt ~

Tiba tiba handphone ku bergetar , ku ambil handphone ku yang berada di dalam jeans ku .

Ternyata 1 video messengger masuk .. Ku buka pesan itu .

“ eeeeh??!!! Eomma ~?” kaget ku .

“ Anyeong ubi yaaah~~ Aigo .. kamu tidak berubah yaa!! “

“ eomma ~ Jangan berkata seperti itu .. “ sebalku .

“ hehe~ ne ne .. bagaimana kabarmu sekarang sayang,, Aigo~ Tambah tampan saja anak yeoja eomma ini !!”

“ Baik eomma ~ “

“ Oh iya , uang mu tersisa berapa? “

“ masih 300.000 won kok , cukup untuk 3 hari .. “

“ Apa mau ditambah? “

“ tidak perlu eomma , kalau aku butuh nanti aku hubungi eomma .. bagaimana kabar eomma di sana? “

“ Baik baik saja chagiya , eh iya .. apakah jessica sudah datang ke seoul? “

Deg !

“ jes..jessica? “

“ iya , jung jessica .. mama dengar dia sudah datang di seoul dan masuk ke seoul high school .. pasti kamu mengetahuinya kan? “

“eomma ,, kenal dari mana? “

“ ish! Bagaimana kamu ini .. dia kan sepupu jauh mu .. masak kamu tidak tahu sayang ?? “

Deeeeg!!

“ SEPUPU?!!!! “

“Aigo ~ mama lupa cerita padamu tentang sepupu jauh mu itu ya .. kemarin dia datang ke seoul .. katanya sih dia pindah ke seoul ingin bertemu dengan seseorang dan memang nya dia tidak tinggal bersamamu? “

“ eomma! Aku saja baru tahu kalau dia adalah sepupuku !! “

“loooh ~ lalu dia tinggal dimana saat ini? Aiish!! “

“ jessica belum dapat tempat tinggal di seoul ini?? “

“ dia kan rencananya tinggal di rumahmu , sayang ~ “

“ mwo!!!! “

Click , ku putus telepon dengan eomma .. kuambil jacket ku dan langsung berlari keluar kamar ...

Ku tutup pintu kamar dan langsung ku pakai jacket ku sambil turun tangga .

Setelah di lantai bawah , aku langsung berlari ke rak sepatu dan ku ambil sepatu cats hitam putih ku .. setelah terpakai , aku langsung keluar rumah dan mengunci pintu rumah . setelah mengunci pintu rumah , aku langsung berlari keluar rumah dan mengunci pintu pagar ..

Aku pun berlari menuju kos tao ~

........

Sampai di depan kos-kosan tao, aku langsung mengetuk pintu ..

Took ~ took ~ took ~ .

Seseorang namja pun membukakan pintu, namun bukan tao .. melainkan orang lain yang tidak aku kenal .

“ mencari siapa? “

“ Hwang zi tao asal Seoul high school .. “kataku tegas .

“ Sebentar ... “ namja yang membukakan pintu itu pun masuk kedalam rumah dan memanggil tao , ku lihat ke dalam .. ternyata kos kosan tao lumayan besar ..whooaa ~

Tao pun keluar dari kamar nya .. dan berjalan kearah ku .. aku pun langsung keluar dan berpura pura tidak melihat tao ..

“ ada apa? “ tanya tao dari belakang , aku pun menoleh kearah tao .

“ eh .. kamu tahu alamat rumah jonghyun oppa? “ tanya ku .

“ tau , tapi memangnya ada apa ? “

“ bisa antar aku kesana ? sebentaaar saja ! “ pinta ku .

“ hmm.. baiklah , ~kajja ,, “ ajak tao malas . Aku pun tersenyum lebar kearah tao yang sedang memakai sepatu cats putihnya .

“ gomawooo!! “ senang ku .

“ huumm ~ kajja .. “

Aku dan tao pun berjalan menuju rumah jonghyun oppa .

....

Sampai di depan rumah jonghyun oppa

Aigo ! rumah jonghyun oppa ternyata bertemakan rumah adat korea , dan terlihat dari pagar pintu rumahnya , sudah pasti kalau rumahnya bertema adat korea ..

Tok..tok..tok.. Tao mengetuk pintu pagar kayu rumah itu .

Tiba-tiba seseorang membukakan pintu , dan daebak! Dia ~

“ jonghyun oppa ! “ senangku .

“ eh , Tao ~ Seung hwa .. ada apa? “ tanya jonghyun oppa .

“ oppa kenal dengan jung jessica kan? “ tanya ku to the point , tao yang mendengar pertanyaan ku langsung terkejut .

“ ne ~ Aku tau dia .. memangnya kenapa? “

“ Oppa tau alamat jessica eonnie? “ tanya ku .

Tiba-tiba wajah jonghyun oppa berubah masam .

“ aku tahu , dia tinggal di hotel dekat dari perkotaan di daerah tempat market .. “ jelas jonghyun oppa .

“ gomawo oppa ~ Tao .. terima kasih sudah mau mengantar ku .. anyeong ~ “ pamit ku langsung dan berlari sendirian meninggalkan 2 namja itu ..

Aigo ~ Aku benar benar kawatir dengan jessica eonnie yang polos itu ...

......

Sampai di dekat market dimana aku beli ice cream itu , aku pun menemukan hotel itu .. ternyata ini tempat tinggal eonnie ~

Aku pun berjalan menuju hotel itu ,

Tiba-tiba arah mataku tertuju pada 2 orang namja sedang merampok seorang yeoja , tunggu! Yeoja itu ~

“ Eonnie!! “ kaget ku , aku pun langsung berlari menuju preman itu .

Buuuk ~ 1 pukulan ku mendarat di pipi salah satu namja bertubuh besar itu . namja yang kupukul itu pun ter jatuh .

Namja yang satunya pun melihat kearah ku , “ apa-apaan kau ! “ kata namja itu .

“ kau dulu yang merampok yeoja ini ! “ bentak ku tegas , sekarang saatnya ber akting seperti seorang namja .

“ seung hwa ~ “ polos jessica eonnie saat melihat kearah ku .

Tiba-tiba namja itu memukul pipiku , namun ku tahan .. dengan serangan balik , ku tendang kaki nya .namja itu pun tersungkur ke bawah .

“ Ddoo!! “ teriak namja yang kupukul sebelumnya , aku pun menoleh kearah belakang dan tiba-tiba namja itu membawa pisau .

Ku genggan erat tangan namja itu dan ku jatuhkan pisau itu , baaam ~ Ku tendang bagian (xxxx) nya . dan dia pun terjatuh ..

Tiba-tiba pukulan dari belakang pun mengenai kakiku , aku pun langsung terjatuh .

Tiba-tiba namja yang kupukul kedua itu pun bersiap memukul ku lagi ,

“ dasar namja sialan ~ Cuuih! “ kata namja itu dan mendaratkan pukulan di pipiku , namun tertahan .. namja yang akan memukulku itu terjatuh . ternyata , Tao memukul namja itu dari belakang .

“ tao ~ “ kataku .. tiba-tiba kedua preman itu kabur ..

“ gwenchana? “ tanya tao dan membantuku berdiri . Aku mengangguk tegas ..

“gomawo ~ Seung hwa .. tao~ “ kata jessica eonnie .. aku dan tao pun melihat kearah jessica eonnie .. omo , dia menangis ~

Aku pun berjalan mendekati jessica eonnie . “ gwenchana eonnie , uljima ..” kataku . dan kupeluk eonnie yang bertubuh sama seperti ku itu .

“ eo ~ hiks hiks .. “ kata jessica eonnie . tao yang melihat kami berdua hanya bisa tersenyum saja .

...

Di halaman depan hotel jessica eonnie , ku jelaskan apa yang terjadi ..

“ begitulah eonnie , “ kata ku .

“ jadi kamu, sepupu jauh ku itu .. aku tidak menyadari dari awal ..” kata jessica eonnie dan tersenyum kearah ku .

“ sekarang eonnie bersiap-siap pindah kerumah ku ya .. “ kata ku .

“ eo ~ tunggu disini ya , ku bereskan barang barang ku dulu .. “ kata eonnie dan langsung masuk kedalam hotel .

Aku dan tao menunggu di taman ,

“ jadi kau mencari jessica noona untuk ini? “ tanya tao membuka pembicaraan .

“ hmm.. “ kataku ..

“ Syukurlah kau segera mengetahui hal ini , bagaimana kalau kau tidak menyadarinya .. nasib jessica noona pasti akan ~ “

“ eo .. Aku tahu itu .. aku tidak bisa membayangkan saja .. benar benar kasihan jessica eonnie .. kepolosan dan kelembekannya itu yang membuatnya lemah .. aku takut dia kenapa-kenapa di korea .. “ kawatir ku .

“ eo ~ “ kata tao .

..

30 menit kemudian , selesai sudah dengan perpindahan ..

Seung Hwa Home .

Ku buka pintu rumah ku ,

“ masuklah eonnie ~ maaf rumahku hanya seperti ini ..” kata ku . jessica eonnie pun masuk dengan koper pink dan tas ransel pink nya .. dia pun melepas sepatu putihnya .

“ aigo ~ rumahmu benar benar bersih! “ puji jessica eonnie .

“ hehehe ~ benarkah seperti itu eonnie ~ “ malu ku .

“ eo! Untuk namja ~ ah! Mian.. untuk yeoja seperti mu , ini benar benar rapi ! aku senang sekali .. “ puji jessica eonnie .

“kekekekeke.. Gomawo eonnie .. ah , barang eonnie masukkan di kamar di samping tangga itu saja .. itu kamar eonnie ~ “ kata ku.

“arraseo ~ “ kata eonnie . “ aku mau mempersiapkan makanan dulu . kekekeke ~ “

“ eo .. “ kata eonnie , eonnie pun masuk ke dalam kamar nya dan membawa barang barangnya .. sedangkan aku berjalan menuju dapur dan mempersiapkan makanan .

....

Evening .

Aku dan jessica eonnie sedang makan tteotbeoki di ruang keluarga sambil nonton tv .

“ kalau di korea , jam segini acara tv nya apa? Kok dari tadi kita lihat cartoon .. “ protes eonnie .

“ aish ~ Lebih bagus kita melihat cartoon .. daripada lihat acara drama , tidak mendidik! Banyak bohongnya! “ kata ku .

“ ish ~ tapi dari tadi kita nonton cartoon mulu .. “ protes eonnie lagi . ku manyunkan mulut ku . Aku pun punya ide ,

Aku beranjak dari sofa dan berjalan mendekat kearah tv , kuambil DVD Horror korean ku dan kumasukkan ke dalam DVD TV .

Klik .

“ eh? Kamu mau nonton apa , seung hwa ssi ? “ tanya eonnie dan bertampang bingung dengan tteotbeoki nya . -.-

“ mau nonton film , daripada kita rebutan Acara channel tv .. kekekeke ~ Filmnya bagus kok! “ bohong ku dan tersenyum meyakinkan

“ jinjjayeo~ Apakah itu film romantic? “ senang jessica eonnie , aigo .. jessica eonnie benar benar berbeda dengan ku , tadi minta lihat korean drama .. sekarang minta film romantic , dia memiliki selera yang harusnya benar benar dimiliki oleh seorang yeoja .. aku envy ,

“ ani .. lebih bagus lagi ~~ kekekeeke.. “ Aku pun duduk ke sofa lagi di sebelah eonnie , Film pun dimulai .

Diiiieeeeeeeeng....~ Diiieeeeeeeng.....~ Dieeeeenngg....

Aaaaaa~~

“ aaaa~ In..ini , film horror ya!! “ panik jessica eonnie dan tiba-tiba memelukku .

“ hehehehe ~ Tenang aja , filmnya ngga nyeremin kok!!” bohong ku .

“ sirheooo~~ Aaaa .. “ Takut jessica eonnie dan mengeratkan pelukannya padaku .. kulihat wajahnya yang ketakutan itu , benar benar imut ..

Dan juga .. jelas sekali kalau dia benar benar takut dengan film horror , badannya bergetar kecil di pelukannya padaku .. dan ~ Dia menyembunyikan wajahnya di belakang ku.. benar benar ~ Aku merasa .. hmmm ..

Ku ambil remote tv dan ,

Klik .

“ Eh? Kok dimatikan? “ bingung jessica eonnie dan menampakkan wajahnya namun tidak juga melepaskan pelukannya

“ Aku tidak ingin eonnie ketakutan pucat seperti itu , aku tidak tega ..kekekeke “ ledekku dan mengulurkan lidah kearahnya .

“ ish~ “ gerutu eonnie dan memukul pelan bahu ku .

Seketika arah mataku berarah ke baju t shirt ku ,

“ eeeng.. eonnie ~ “panggil ku dan melihat kearah baju ku

“ ne ?” eonnie melihat kearah .

“ tteotbeoki mu ,, “ Aku pun menunjuk ke t shirt ku . jessica eonnie pun melihat kearah t shirt ku .

Diieeer!

“ omo!! Tteotbeoki nya tumpah !! mian mian ~~ “ maaf eonnie dan mengelap tteotbeoki nya yang tumpah di t shirt ku akibat dia memelukku barusan .

“ gwenchana gwenchana ~ ^^ Aku mau ganti baju dulu ya .. eonnie bisa lihat tv channel kesukaan eonnie .. “ kata ku dan tersenyum kearahnya .

“ benarkah tidak apa apa? “ kawatir eonnie dan bertampang kawatir , aigo ! wajahnya saat kawatir --~ ._.

“ ne eonnie ~ “ yakin ku dan tersenyum sekilas kearah nya , aku pun beranjak dari sofa dan berjalan menuju tangga dan masuk kedalam kamar ku .

...

Ku ambil t shirt purple pemberian tao saat hari persahabatan kelas 1 SMA yang berada di dalam lemari pakaian , Setelah itu kupakai .

“ aigo ~ T Shirt ini masih cukup kupakai , sudah dari 2 tahun yang lalu .. ^^ .” senang ku ,

Aku pun berjalan menuju kaca ku .

Ku lihat pantulan badan ku di kaca dengan t shirt ini , “ hmm.. bagus ~ “ senang ku ..

Aku pun mengingat sesuatu ..

...

#FlashBack#

2 years ago .

Aku berjalan di belakang sekolah sambil memakan ice cream ku , namun pandanganku berarah pada 4 namja sunbae yang sedang mengeroyok seseorang .. aku pun berjalan mendekat , ternyata .. yang dikeroyok adalah murid baru dari kelas ku .

“ Yah! Apa yang kau lakukan pada tao ! berhenti mengganggunya!! “

Aku pun berlari kearah 4 namja sunbae itu ,

Plak~ Baaam ~ Braaak ~

Ku pukuli mereka semua . dan 4 namja sunbae itu kabur ..

“ fiuh~~ “ .

Ku lihat tao tersungkur di bawah sambil memegang pipinya yang bengkak karna dipukuli oleh sunbae sunbae itu tadi .

“ omo ~ Kau tidak apa apa? “ tanya ku dan membantunya berdiri . Dia hanya mengangguk saja .

Dia pun berdiri , aigo ~ Kasihan sekali namja china ini .

“ kenapa kau bisa di keroyok oleh namja namja itu ?” tanya ku kawatir . “mol..molla ~tap..tapi ini su..sudah keseringan kok.. se..semenjak aku pindah k..ke korea .. “ kata nya . Ish! Namja ini sudah hampir celaka jika tidak ku slamat kan , masih saja dia berlagak baik baik saja ..

“ ish! Kau itu , jika kau dipukuli oleh 4 namja sunbae itu .. bilang padaku ..!! akan kupukul mereka!! “ yakinku .

Dia pun tersenyum padaku , “ gamsa..gamsahabnida .. “senangnya .

“ i..ireumi mwoya? “ tanya nya padaku . “ ish! Kau tidak tau namaku? Jangan jangan , kau tidak tahu aku? “ gerutu ku .

“ ani ani! Aku tahu kamu , kamu yang duduk di bangku depanku itu kan ? tapi aku tidak tahu namamu , “ katanya .

“ ish! Aku saja tau namamu .. “ gerutuku . “ heheehe, Seung hwa imnida ! “ semangatku .

“oh , seung hwa ^^ kau tahu .. wajahmu itu seperti ubi ya .. hahhahahaha “ ledeknya . Kupukul lengannya .

“ aduuuh! “ sakitnya . “ Jangan meledekku dengan sebutan ubi! Dasar chinnese .. “ ledekku ganti .

“ hahahahaha ~ “ dia tertawa .. aku pun sedikit geli melihat tawanya itu , “ hahahaha ~ “ aku pun ikut tertawa juga .

Semenjak itu , aku dan tao bersahabat baik ..

..

Bestfriend Day .

Aku dan tao berjalan jalan di taman sambil memakan ice cream vanilla .

“ punya hadiah apa untukku? “ tanya ku . dia menggeleng . “ mwo? Eopseo??!! “ bentakku .

Tiba-tiba dia tersenyum ,, “ aku bercanda seung hwa ah ~ “ katanya dan peace kearah ku .

“ dasar~~ -.- “ gerutu ku .

Tiba-tiba dia memberi ku kotak besar dan berbungkus kado berbentuk Panda dan rabbit .

“ ini? “ bingung ku . dia mengangguk dan tersenyum kearah ku . Aku pun tersenyum lebar , ku ambil kotak itu .

“ gomawooooo~~ “ senang ku dan kupeluk dia .. “ ish~ ish~ jangan memelukku seperti itu!! “ cegah tao .

“ hehehe .. “ kulepaskan pelukannya .

“ lalu , mana hadiah ku ..? “ tanya tao ..

Dieer .. Aku pun melihat kearah tao dengan tatapan peace .

“ hehehe ~ Aku tidak punya hadiah apapun .. “ peace ku . Dia pun memanyunkan mulutnya .

Aku hanya tertawa . “ ah! Aku tahu , “ katanya senang .

“ hmm? Mwoya? “ bingung ku . tiba-tiba dia mendekatkan pipi kanannya kearah ku .

“ eh? Mwoya?? “ bingung ku . “ chuu ~ chuu~ “ katanya .

Aku pun menatap jijik . kupukul pipinya pelan .

“ sirheeoo!!!! “ aku pun kabur , “ yah! Yah! Tunggu!! Mana hadiaaah untukkku!!! “ teriak tao dan mengejarku ..

“ hahahahhaha ~ “

............

#FlashBackEnd#

...

“ hehe ~ “ senangku mengingat masa lalu karena t shirt ini .

Aku pun berjalan keluar kamar ,

....

Aku sedang duduk di ayunan yang berada di halaman belakang rumah ku sambil memakan ice cream ku . tiba-tiba seseorang duduk di samping ku .

“ oh , jessica eonnie .. “ senang ku .

“ kenapa tidak mengajakku makan ice cream juga ,, “ sebalnya .. “ kkekeke ~ Eonnie mau? “ tawar ku ..

“ aaaang~ “ dia meminta suap ice cream padaku , Aku pun hanya tertawa geli dan menyuapkan 1 sendok ice cream ku pada jessica eonnie .

“nyaaam nyaaam~ “ senang jessica eonnie . “ kekekeke .. “ aku hanya tertawa kecil .

Aku pun mengingat sesuatu .

“ eonnie ~ “ panggil ku . “ hmm? “ jawab nya dan melihat kearah ku .

“ eonnie ke korea untuk apa? “ tanya ku . tiba-tiba wajah eonnie berubah masam .

“ aku ~ Ingin bertemu seseorang yang sangat ku cintai di korea ... “ jujur eonnie dan menundukkan kepalanya .

“ memangnya dia menjauh dari eonnie? “ tanya ku .

“ani .. dia dan aku sebenarnya , sudah lama putus hubungan saat aku kelas 2 SMA di amerika bersama dia karena alasan dia akan pindah ke korea .. dan disaat kelas 3 SMA , dia pindah ke korea .. dan aku pun ditinggalnya di amerika , sejujurnya aku sedikit tidak tega akan perputusan hubungan ku dengan nya .. jadi aku , mengejarnya .. sampai aku bisa mendapatkannya .. “jelas jessica eonnie .

Tiba-tiba eonnie menangis ..

“ omo eonnie , Jangan menangis .. “ tenang ku dan kupeluk dia .

“ aku tidak ingin putus hubungan dengannya , seung hwa ah .. aku masih mencintai nya , tapi dia malah meninggalkan ku .. hiks hiks .. “ tangis jessica eonnie malah menjadi jadi ..

“ tenang lah eonnie .. nanti akan kubantu mencarikan namja itu .. ne? Uljima .. “

“ Kemarin aku sudah bertemu dengannya , tapi dia malah cuek padaku .. seperti dia tidak ingin bertemu dengan ku .. hiks hiks , aku tidak tahu mengapa dia seperti itu ... “

“ ish! Benar benar napeun namja! Memangnya siapa namja itu ? “ tanya ku .

“ namanya .. “

“ apakah dia juga sekolah di seoul high school? “ tanya ku .eonnie mengangguk lemas .

Deg!kenapa firasat ku jadi tidak enak ..

“ namanya adalah , Kim jonghyun .. “

Ku belakkan mataku .

“ k..kim .. Jonghyun ~ “ kaget ku .



“ oh .. jessica itu~ Ex girlfriend dari jonghyun..”



“ Jessica rela rela pindah dari america ke korea hanya karena ingin bertemu lagi dengan jonghyun .. padahal jonghyun sudah putus hubungan dengannya , tapi jessica sangat mencintai jonghyun dan tidak rela putus hubungan dengan jonghyun ~ “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar